Anda bisa menemukan Skull Island di Google Maps

| Tidak ada komentar

Anda bisa menemukan Skull Island di Google Maps

Kong: Skull Island akan segera dirilis Rabu depan di Indonesia. Film King Kong terbaru karya sutradara Jordan Vogt-Roberts dan akan dirilis pada Rabu besok di Indonesia ini ternyata lokasinya bisa Anda temukan di Google Maps. Ya kalau sebelumnya Anda bisa menemukan markasnya Batman yang sangat detail di Google Street View atau TARDIS-nya Doctor Who, maka sekarang Anda bisa menemukan Skull Island di Google Maps.

Anda bisa menemukannya di Lautan Pasifik, Selatan Garis Khatulistiwa pada Google Maps. Hanya saja bentuk pulaunya tidak terlihat hanya sebuah titik dengan tulisan Skull Island. Tetapi jika Anda mengklik pulaunya maka akan tampil informasi lengkap seperti review dan foto-foto dari Skull Island. Entah itu foto diambil acak dari mana karena salah satu foto ada yang menampilkan McDonald dengan bendera Indonesia didepannya, sepertinya itu McDonald yang di Bali.

Mungkin ini bagian dari promosi filmnya atau memang Google senang bercanda dengan menampilkan banyak easter egg yang aneh-aneh. Filmnya akan dirilis di Amerika Jumat depan tetapi Indonesia bisa menontonnya duluan karena akan ditayangkan Rabu. Trailer terakhirnya cukup keren dan pemain difilm ini juga nggak main-main seperti Tom Hiddleston, Brie Larson, Samuel L. Jackson, John Goodman, John C. Reilly dan masih banyak lagi.

Baca juga: Final Trailer Film "Kong: Skull Island" yang Dibintangi Brie Larson Sudah Dirilis

Tunggu kehadirannya dan pastikan Anda menontonnya di bioskop kesayangan Anda.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi