Teaser dari Deadpool 2 hadir sebelum film Logan, yakin?

| Tidak ada komentar

Teaser dari Deadpool 2 hadir sebelum film Logan, yakin?

Oke, saya tidak melihatnya ketika beberapa waktu yang lalu menonton film Logan dibioskop, mungkin saya telat masuknya? Anda melihatnya? Atau mungkin di Indonesia tidak ditayangkan, atau baru ditayangkan setelah hari Jumat ketika film Logan rilis di Amerika. Jadi mungkin kalau nonton Logan mulai Senin besok ada teaser Deadpool 2 nya diawal, mungkin.

Logan sudah ditayangkan di Indonesia sejak Rabu kemarin dan baru ditayangkan di Amerika pada hari Jumatnya. Dan kabarnya diawal film ada teaser Deadpool 2. Padahal filmnya sendiri masih lama entah kapan rilisnya, saat ini baru proses pencarian pemain. Untuk sutradara setelah dari kemarin film Deadpool ribut-ribut masalah sutradara, seperti yang sudah kita ketahui David Leitch yang merupakan sutradara film John Wick akan menjadi sutradara film Deadpool.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa teaser Deadpool 2 bisa melihatnya dibawah ini, yang baru saja diupload oleh Ryan Reynolds beberapa jam yang lalu.

Baca juga: 10 Fakta Unik Josh Brolin Si Pemeran Thanos

Di teasernya ditampilkan Deadpool sedang berjalan-jalan tanpa seragamnya dan ketika ia melihat ada kejahatan ia segera berlari ketelepon umum. Dan dengan ala-ala Superman ia berganti pakaian bahkan lagunya berubah jadi lagu tema Superman.

Sepertinya sih adegan ini diambil dari cutscene film Deadpool pertama, tetapi tetap saja asik melihat Deadpool yang masih saja kocak dan tolol. Belum ada info kapan Deadpool 2 dirilis, bahkan diteasernya juga tercantum "Not Soon Enough", jadi sekarang nikmati teasernya saja dulu.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi