Indiana Jones 5 akan menjadi kenyataan di tahun 2019

| Tidak ada komentar

Indiana Jones 5 akan menjadi kenyataan di tahun 2019

Walt Disney baru saja mengumumkan bahwa Indiana Jones akan kembali berpetualang dalam film Indiana Jones 5 yang akan dirilis pada Juli 2019. Dr. Henry Jones, seorang arkeologis yang suka mencari artefak kuno dan menghabisi Nazi akan kembali berpetualangan dan ia akan tetap diperankan oleh Harrison Ford.

Sejak film terakhirnya yaitu Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull yang dirilis tahun 2008 lalu, saya pikir Indiana Jones selanjutnya akan digantikan oleh anaknya, yang difilm tersebut diperankan oleh Shia LaBeouf. Tetapi tampaknya Harrison Ford masih akan menjadi Indiana Jones difilm kelimanya nanti yang berarti nanti usianya sudah 77 tahun.

Indiana Jones pertama kali dirilis tahun 1981 dan hingga saat ini sudah ada 4 film Indiana Jones, berikut ini daftar film-film Indiana Jones:

Baca juga: 10 Aktor Dengan Gaji Termahal Sepanjang Masa

  • Raiders of the Lost Ark (1981)
  • Indiana Jones and the Temple of Doom (1984)
  • Indiana Jones and the Last Crusade (1989)
  • Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008)

Semuanya dibintangi oleh Harrison Ford dan disutradarai oleh Steven Spielberg, dan difilm ke limanya nanti mereka akan berkolaborasi kembali.

Memang belum ada judul resmi film kelimanya ataupun seperti apa ceritanya, tetapi rumor tentang Indiana Jones 5 sudah muncul beberapa tahun yang lalu dan baru sekarang kita mendapat info mengenai tanggal rilisnya. Mudah-mudahan saja film ini menjadi kenyataan dan kita bisa melihat kembali aksi Indiana Jones.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi