Damien Chazelle dan Ryan Gosling akan berkolaborasi kembali dalam 'First Man'

| Tidak ada komentar

Damien Chazelle dan Ryan Gosling akan berkolaborasi kembali dalam 'First Man'

Sutradara muda Damien Chazelle yang sukses dengan film Whiplash tahun 2014 lalu dan film musikal lainnya La La Land yang menyabet 6 piala Oscar kemarin akan kembali membuat film. Kali ini bukan film musikal tetapi merupakan film biopik tentang manusia yang pertama kali mendarat di bulan yaitu Neil Armstrong.

Film ini diadaptasi dari novel First Man: A Lofe of Neil A. Armstrong karya penulis James Hensen. Armstrong merupakan pilot selama perang Korea dan merupakan pilot uji coba antara tahun 1950'an. Film ini kabarnya akan bercerita tentang misi NASA untuk mendaratkan manusia di bulan antara tarhun 1961 sampai 1969. Intinya sih ingin menceritakan pengorbanan yang mereka lakukan terutama pengorbanan yang dilakukan oleh Neil Armstrong, karena misi ini merupakan misi yang paling berbahaya.

First Man: A Life of Neil A. Armstrong karya James Hansen

First Man: A Life of Neil A. Armstrong karya James Hansen

Siapa yang akan menjadi Neil Armstrong? Tentu saja Ryan Gosling, aktor ini akan kembali bekerja bersama Damien Chazelle dalam membuat film ini. Ryan Gosling sendiri baru saja menyelesaikan syuting film Blade Runner 2049 sehingga ia sudah siap untuk syuting film lagi. Apakah Damien Chazelle bisa membuat film semacam ini? mengingat 2 filmnya merupakan film musikal semua. Saya yakin pasti bisa, kedua filmnya mendapatkan Oscar terutama La La Land, jadi mudah saja baginya untuk membuat film biografi yang keren.

Baca juga: 15 Film Terbaik Dekade Ini Yang Lolos Dari Radar Oscar

Film ini akan didistribusikan oleh Universal Pictures dan kabarnya akan dirilis pada bulan Oktober 2018. Kita tunggu kehadirannya tahun depan, sabar dulu ya bagi penggemar Ryan Gosling.

 

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi