Hugh Jackman Akan Membantu Menemukan Wolverine Baru Jika Dibutuhkan

| Tidak ada komentar

Hugh Jackman Akan Membantu Menemukan Wolverine Baru Jika Dibutuhkan

Film Logan sudah resmi tayang di bioskop-bioskop di seantero jagat raya. Dengan kepastian bahwa film tersebut merupakan penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Meskipun sudah pasti bahwa dia melepaskan peran Wolverine, namun dia tidak lepas tangan begitu saja. Produser Simon Kinberg telah menyatakan bahwa Wolverine tetap merupakan bagian penting dari film yang diproduksinya, maka dari itu Hugh Jackman akan senang jika dia bisa membantu mencari Wolverine baru untuk menggantikan posisinya.

Simon Kinberg, yang sudah menjadi produser dan penulis cerita dalam film X-men selama puluhan tahun, memberikan pernyataan tentang masa depan Wolverine. Dia memberi penjelasan bahwa belum ada rencana untuk casting ulang Wolverine, namun jika saatnya tiba dan hal itu dibutuhkan, maka ia akan mengajak Hugh Jackman untuk membantunya.

Pernyataan itu bisa kita artikan bahwa sebenarnya ia merasa kesulitan untuk mencari pengganti yang sepadan bagi karakter yang sudah melekat di diri Jackman itu. Mungkin untuk waktu yang lama kita tidak akan melihat Wolverine di layar lebar. Meski begitu kita juga harus sadar kalau dunia perfilman juga merupakan dunia bisnis, yang mana segala sesuatu bisa saja terjadi. Mungkin saja dalam waktu dekat mereka akan membuka casting untuk karakter tersebut. Walaupun mereka harus juga melibatkan Jackman, sebagai sebuah penghormatan kepada dirinya yang sudah sukses memerankan karakter ini selama 17 tahun.

Baca juga: 10 Lelucon April Mop Yang Menggegerkan Dunia Perfilman Tahun Ini

Film Logan yang saat ini sedang tayang, diklaim merupakan film Wolverine terbaik yang dibintangi oleh Hugh Jackman, tidak hanya itu, film ini juga merupakan film tersukses secara finansial. Jadi layak kita tunggu, apakah Wolverine akan dilakonkan oleh orang lain? Dan bagaimana jadinya jika karakter tersebut bukan Jackman yang memerankannya?

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi