Sekuel 'The Girl with the Dragon Tattoo' akan hadir di tahun 2018

| Tidak ada komentar

Sekuel 'The Girl with the Dragon Tattoo' akan hadir di tahun 2018

Sony sudah mengumumkan bahwa film The Girl with the Dragon Tattoo yang diangkat dari novel pada tahun 2011 lalu akan mendapatkan sekuel. Novel tersebut merupakan salah satu dari seri novel Millenium karya Stieg Larsson yang isinya misteri dan thriller. Tokoh utamanya seperti yang kita ketahui bernama Lisbeth Salander yang memiliki ingatan fotografi yang kuat.

Millenium ini rencananya ada 10 seri sayangnya penulis novelnya Stieg Larsson meninggal pada tahun 2004 sehingga hanya ada 3 novel saja yang diterbitkan yaitu The Girl with the Dragon Tattoo (2005), The Girl Who Played with Fire (2006) dan The Girl Who Kicked the Hornets' Nest (2007). Pada tahun 2015 seri keempatnya keluar yang berjudul The Girl in the Spider's Web yang berdasarkan karakter Larsson dan ditulis oleh jurnalis kriminal David Lagercrantz.

Nah, yang mana yang akan difilmkan Sony sebagai sekuelnya? Ternyata yang terbaru The Girl in the Spider's Web yang akan dirilis pada Oktober 2018. Film ini akan disutradarai oleh Fede Alvarez yang kemarin mensutradari Don't Breathe, yang cukup pintar membangun adegan mencekam. Kenapa buku yang terakhir? karena kemungkinan Sony ingin menggabungkan cerita buku-buku sekuelnya menjadi 1 film saja.

Baca juga: 10 Film Paling Gagal Di Tahun 2018

Siapa yang akan menjadi Lisbeth? Kalau dulu The Girl with the Dragon Tattoo tokoh Lisbeth dibintangi oleh Rooney Mara dan Mikael Blomkvist diperankan oleh Daniel Craig maka untuk sekuelnya ini belum diketahui siapa pemerannya.

Yang jelas pemerannya ganti, dan mereka masih mencari artis yang cocok untuk memerankannya. Jujur saja menurut saya Rooney Mara cocok memerankan Lisbeth, tapi kita lihat saja nanti siapa yang akan menggantikannya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi