The Matrix kabarnya akan di reboot ulang

| Tidak ada komentar

The Matrix kabarnya akan di reboot ulang

Siapa sih yang nggak tau The Matrix? Film futuristik yang waktu itu pada tahun 1999 benar-benar menjadi film dengan spesial efek yang wah. Terutama spesial efek slow motion yang mereka beri nama bullet time, yang kemudian ditiru oleh banyak film dan bahkan video game (salah satunya Max Payne). Film tersebut juga meraih 4 piala Oscar dan tentu saja salah satunya adalah untuk spesial efek terbaik.

Film yang disutradarai oleh Wachowski Brother, yang sekarang sudah bukan brother lagi 😉 ini dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai Neo. Film ini juga dibintangi oleh Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss dan Hugo Weaving. 2 sekuelnya keluar yaitu The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolution. Bahkan juga ada film animasi 3 dimensi nya juga. Pokoknya waktu itu The Matrix benar-benar menjadi hits. Siapa yang bisa lupa ketika Morpheus memberikan pilihan pil biru dan pil merah? Atau Neo yang menghindari peluru dengan gerakan slow motion?

Sekarang Warner Bros. berencana untuk membuat kembali film Matrix, ini tentu menggembirakan bagi penggemar Matrix. Tapi siapakah yang akan menjadi sutradara? Tampaknya The Wachowskis tidak lagi menjadi sutradaranya karena sepertinya mereka sibuk masing-masing.

Baca juga: 10 Fakta Keanu Reeves Si Pemeran John Wick

Nah jika The Wachowskis bukan sutradaranya maka bisa dipastikan bahwa Keanu Reeves tidak lagi menjadi Neo. Ya, beberapa waktu yang lalu dalam wawancaranya, Keanu Reeves mengatakan bahwa ia akan menjadi Neo jika ada film The Matrix lagi dan sutradaranya dan penulisnya harus The Wachowskis. Itu syarat mutlak bagi Keanu Reeves, nah karena sutradaranya jelas bukan The Wachowskis maka bisa dipastikan Keanu Reeves tidak akan hadir kembali, mungkin saja jika Warner Bros. bisa membujuknya.

Keanu Reeves bisa dibilang ikonnya The Matrix, bagaimana bisa film The Matrix tanpa Keanu Reeves? Ya, saya sih berharap ada lagi film The Matrix yang tentu saja dengan inovasi baru didalamnya dan tentu saja harus ada Keanu Reeves didalamnya. Belum ada informasi kapan film ini akan tayang, karena Warner Bros. masih mencari sutradara untuk film ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi