Trailer Terbaru Despicable Me 3, Gru punya saudara kembar Dru

| Tidak ada komentar

Trailer Terbaru Despicable Me 3, Gru punya saudara kembar Dru

Trailer terbaru dari Despicable Me 3 baru saja dirilis, dan bagi Anda penggemar Gru dan Minions nya tidak boleh melewatkan film yang satu ini. Kalau trailer sebelumnya kita melihat penjahatnya yaitu Balthazar Bratt yang terobsesi dengan disko era 1980'an dan suaranya diisi oleh Trey Parker, maka trailer terbarunya ini kita akan diberi kejutan lain yaitu Gru punya saudara kembar Dru.

Despicable Me 3 merupakan film ketiga dari seri Despicable Me yang membuat Illumination sukses dengan tokoh Minions nya bahkan mereka juga membuat film Minions sendiri tahun 2015 lalu. Ya, Illumination menjadi studio yang diperhitungkan dengan 2 film pada 2016 lalu yaitu The Secret Life of Pets dan Sing.

Dan tahun ini kita akan melihat Despicable Me 3 yang akan dirilis pada bulan Juni 2017. Daripada penasaran langsung saja kita lihat trailernya.

Baca juga: Yellow Light dari Pharrell Williams Menjadi Ost film Despicable Me 3

Gimana keren kan? Yap, sepertinya Despicable Me 3 akan lebih keren dari Despicable Me 2. Dan sepertinya saudara kembar Gru yang bernama Dru merupakan orang kaya, lihat saja koleksi mobilnya saya sampai mengecek satu persatu siapa tau ada Lighting McQueen disana 😀 Oh iya ada yang lihat baju yang dipakai Edith? Yap ia memakai kaos dengan karakter Grinch yang sepertinya film Dr. Seuss versi Illumination yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch akan menjadi kenyataan.

Grinch - Dr. Seuss

Lihat kaos yang dipakai Edith, Grinch - Dr. Seuss akan hadir kembali

Tampaknya bulan Juni besok kita akan dimanjakan dengan animasi-animasi bagus, karena selain Despicable Me 3, sebelumnya Cars 3 juga akan dirilis pada bulan Juni 2017.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi