Venom akan mempunyai film sendiri dan akan hadir di akhir 2018

| 1 komentar

Venom akan mempunyai film sendiri dan akan hadir di akhir 2018

Venom merupakan musuh Spider-Man nomor 1. Dan pembicaraan mengenai film Venom sudah ada sejak dulu, sejak jamannya Spiderman versi Sam Raimi yang diperankan oleh Tobey Maguire. Bahkan Venom menjadi salah satu musuh pada Spiderman ke tiga, kalau Anda ingat musuh Spiderman waktu itu adalah Sandman dan Venom.

Bahkan sejak Spiderman dipegang Sony dan dibintangi Andrew Garfield dalam The Amazing Spider-Man 1 dan kedua kabarnya skrip untuk film Venom sudah dibuat. Dan sekarang Sony telah mengumumkan tanggal rilisnya yaitu Oktober 2018 bahkan sutradaranya sudah ada yaitu Alex Kurtzman.

Seperti yang kita ketahui pertengahan tahun ini Spiderman yang dibintangi oleh Tom Holland akan hadir dalam film terbarunya Spider-Man: Homecoming yang debut pertamanya muncul dalam film Captain America: Civil War. Apakah nanti Tom Holland sebagai Spiderman juga akan hadir dalam film Venom? Pastinya tapi mungkin hanya sekilas, karena film Venom benar-benar akan fokus pada cerita Venom.

Baca juga: Spider-Man Akan Bergabung Dalam Dunia Sinematik Venom

Venom merupakan sebuah simbiosis organisme yang datang dari luar angkasa, dan ia membutuhkan tubuh manusia untuk hidup. Nah dalam kasus ini Eddie Brock adalah orang terkena simbiosis ini. Bentuk simbiosis ini mirip dengan yang ada difilm Life yang akan tayang akhir bulan ini yang juga dirilis oleh Sony.

Bisa ditebak, para fans segera mengeluarkan teori-teori gila di reddit yang sepertinya masuk akal juga. Ya mereka mengatakan bahwa Life merupakan prekuel dari Venom, film tersebut merupakan asal muasal simbiosis tersebut datang ke bumi. Walaupun kemungkinannya kecil sih, tapi tetap saja seru melihat pemikiran teori-teori gila dan masuk akal ini. Tunggu kehadiran filmnya diakhir 2018.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

1 komentar untuk Venom akan mempunyai film sendiri dan akan hadir di akhir 2018

  • Ida Bagus Aswin -

    kayanya gak ada tom holland di film venom karena penggarapnya beda dan cinematic universenya beda

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi