Superman akan bergabung dalam Misson Impossible 6

| Tidak ada komentar

Superman akan bergabung dalam Misson Impossible 6

Tentu saja bukan Superman, tetapi aktor yang memerankan Superman yaitu Henry Cavill. Tampaknya Tom Cruise membutuhkan anggota baru di IMF untuk menemaninya melakukan aksi-aksi tidak mungkin dalam film Mission Impossible 6. Setelah melewati masa-masa yang tidak jelas beberapa waktu yang lalu, akhirnya film Mission Impossible 6 akan diproduksi dan syutingnya akan dimulai bulan depan.

Masih belum jelas seperti apa peran yang akan diperankan oleh Henry Cavill ini, kabarnya ia akan menjadi tangan kanan Ethan Hunt. Karena memang ceritanya seperti apa masih dirahasiakan sampai sekarang. Jeremy Renner juga akan hadir kembali sebagai William Brandt, ya walaupun sebelumnya ia pernah mengatakan mungkin tidak akan hadir karena jadwal syuting film Avengers yang padat. Tetapi tampaknya sudah dipastikan bahwa ia akan hadir kembali.

Masih belum jelas juga apakah Benji yang diperankan oleh Simon Pegg ataupun Rebecca Ferguson akan hadir kembali dalam film ini. Mission Impossible merupakan franchise yang paling awet, film pertamanya yang diangkat dari serial televisi dirilis tahun 1996 lalu dan hingga saat ini sudah ada 5 seri dan satu lagi tahun depan.

Baca juga: 8 Film Top Yang Gagal Tembus Nominasi Oscar 2019

Mission Impossible 6 rencananya akan dirilis pada bulan Juli 2018, masih lama jadi Anda penggemar Tom Cruise dan Henry Cavill harus bersabar dulu.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi