Apa Kabar Lion King dan Aladdin Live Action?

| Tidak ada komentar

Apa Kabar Lion King dan Aladdin Live Action?

Setelah film Beauty and the Beast dirilis dan mendapatkan pemasukan sebesar lebih dari USD$ 60juta dihari pertamanya saja, dan diprediksi bakalan banyak memecahkan rekor untuk pemasukan terbesar ini, sekarang kita bisa siap-siap untuk film Live Action Disney yang lain. Oh, belum nonton Beauty and the Beast? Tonton sekarang juga, antrinya panjang? pesan tiketnya online saja.

Disney memang lagi membuat semua kartun klasiknya menjadi Live Action, nah film-film menarik yang layak ditunggu berikutnya tentu saja Lion King dan Aladdin. Disney selalu identik dengan film musikal, ya seperti film Beauty and the Beast, tetapi untuk film Mulan sepertinya tidak akan menjadi film musikal, karena sutradaranya Niki Caro telah mengatakan bahwa Mulan tidak akan menjadi film musikal.

Bagaimana dengan Aladdin? Film Aladdin terkenal dengan lagunya yang berjudul A Whole New World, belum pernah dengar? Oke cek dulu lagunya kalau memang belum pernah dengar.

Baca juga: 9 Perbedaan Film Aladdin Live Action Dengan Versi Animasinya

Setelah kemarin mereka mencari cast keturunan Timur Tengah, sekarang sang sutradara Guy Ritchie mengatakan bahwa film Aladdin akan menjadi film musikal. Bukan sekedar film musikal biasa, tetapi film musikal yang sangat berenergi dan penuh semangat. Penasaran kan seperti apa nantinya film ini jadinya, sayangnya Disney belum mengeluarkan jadwal resmi kapan film ini rilis.

Salah satu film Disney lainnya yang menjadi favorit saya yaitu Lion King dan versi Live Action nya akan disutradarai oleh Jon Favreau. Ya, Jon Favreau kemarin menyutradari film The Jungle Book versi Live Action dan sukses besar, jadi mudah-mudahan Lion King pun juga akan sukses berada ditangan Jon Favreau. Lion King akan memulai proses produksinya pada bulan Mei 2017. The Jungle Book meraih Piala Oscar tahun ini untuk spesial efek terbaik, jadi Jon Favreau dan timnya seharusnya bisa mewujudkan dunia Lion King yang bakalan penuh dengan spesial efek.

Masih belum ada jadwal-jadwal kapan film-film tersebut akan tayang jadi para pecinta film klasik Disney harus bersabar dulu ya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi