Niki Caro Mengisyaratkan Bahwa Mulan Tidak Akan Menjadi Film Musikal

| Tidak ada komentar

Niki Caro Mengisyaratkan Bahwa Mulan Tidak Akan Menjadi Film Musikal

Niki Caro dalam sebuah wawancara dengan sebuah media hiburan, mengatakan bahwa film Disney Mulan tidak akan bertema musikal seperti film Beauty and The Beast yang saat ini sedang tayang. Menurutnya, Mulan akan hadir dengan versi yang berbeda dengan versi kartunnya.

Niki Caro yang menduduki jabatan sutradara setelah menggantikan Ang Lee, merupakan sutradara wanita kedua di Disney yang menangani proyek dengan bujet lebih dari $100 juta. Sutradara wanita lainnya yang menangani proyek dengan budget besar adalah Ava DuVernay dengan filmnya A Wrinkle In Time.

Niki Caro akan berduet dengan seorang produser veteran dari China yang bernama Bill Kong yang pernah menangani film drama action Crouching Tiger, Hidden Dragon.

Mulan direncanakan akan rilis di bioskop pada November 2018. Dan ia menjanjikan akan menyajikan sebuah tontonan yang menakjubkan. Kita sudah mendapatkan kabar sebelumnya bahwa seluruh aktor aktris yang bermain di film ini dipastikan semuanya orang asia. Dan kita juga mendapatkan sedikit informasi bahwa film ini akan menjadi Kill Bill versi anak-anak. Dia mengatakan itu dalam sebuah interview dengan Entertaintment Weekly.

Karena yang digarap adalah sebuah film aksi dengan latar belakang kung-fu, maka untuk bisa lebih mendalami serta memahami seluk beluk ilmu beladiri tersebut Niki Caro pun rela untuk belajar sedikit-demi sedikit kung-fu supaya ia bisa mengarahkan film dengan lebih baik.

Baca juga: Liu Yifei Dukung Polisi Hong Kong, Mulan Terancam Diboikot

Film ini sampai saat ini belum memiliki lagu yang akan ditampilkan, oleh karena itu ia mengatakan bahwa film ini akan jauh dari nuansa film musikal. Dia akan memakai pendekatan film ini sebagai sebuah film beladiri. Seperti kita ketahui, Reflection dan I'll Make a Man Out of You merupakan dua lagu tema yang dipakai dalam versi animasinya, tapi kemungkinan lagu tersebut tidak akan sesuai dengan apa yang Niki Caro inginkan untuk filmnya ini.

Mulan bercerita tentang seorang wanita muda yang harus menggantikan ayahnya untuk maju berperang dan mengangkat senjata. Ia menyamar menjadi seorang laki-laki supaya diterima.

Nah untuk sedikit merefresh ingatan kita pada film Mulan versi animasinya, saya tampilkan lagu-lagu yang ada di film Mulan tersebut.

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi