Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan memiliki spesial efek yang belum pernah ada sebelumnya

| Tidak ada komentar

Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan memiliki spesial efek yang belum pernah ada sebelumnya

Bukan spesial efek terbaik tampaknya, tetapi spesial efek yang belum pernah dilakukan oleh film-film lainnya. James Gunn sang sutradara film Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan juga Guardians of the Galaxy Vol. 1 dalam wawancaranya dengan Empire Magazine mengatakan hal yang menarik tentang spesial efek didalam film ini.

Seperti yang kita ketahui didalam film ini nantinya ada tokoh Ego the Living Planet yang diperankan oleh Kurt Russell. Dalam trailer terbarunya kita sudah melihat wujud Ego dalam bentuk manusia. Nah seperti apa bentuknya ketika dalam bentuk planet? Belum muncul memang didalam trailernya karena sepertinya memang masih dirahasiakan sampai filmnya keluar.

Menurut James Gunn, Ego dalam wujud planet dibuat menggunakan CGI dengan spesial efek yang keren. Dan planet tersebut membutuhkan 1 triliun polygon untuk pembuatannya. Wow!! saya membayangkan berapa banyak super komputer yang dibutuhkan untuk merender animasi dengan jumlah polygon sebanyak itu. Dan berapa hari waktu yang dibutuhkan untuk merender animasi dengan polygon sebanyak itu.

Baca juga: James Gunn Dipecat Oleh Disney Gara-gara Tweet Lama

Mungkin difilmnya nanti akan ada transformasi Ego dari wujud planet ke manusia? Entahlah, tetapi spesial efek yang keren tidak hanya ditentukan dengan jumlah polygonnya saja, tetapi bagaimana mereka menganimasikannya dengan pilihan warna-warna dan tekstur yang keren.

We have over a trillion polygons on Ego’s planet. It’s the biggest visual effect of all time. There’s nothing even close to it. Which is cool. - James Gunn

Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan dirilis pada bulan Mei 2017, jadi sabar dulu ya kalau ingin melihat seperti apa hebatnya film ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi