Bukan hanya Venom, Sony juga akan membuat film Black Cat & Silver Sable

| 1 komentar

Bukan hanya Venom, Sony juga akan membuat film Black Cat & Silver Sable

Bukan Sony namanya kalau nggak mencoba film-film yang aneh. Setelah kemarin mengumumkan bahwa musuh Spider-Man yaitu Venom akan memiliki film sendiri, sekarang Sony mengumumkan bahwa musuh yang juga sekaligus teman Spider-Man yang lain juga akan dibuat filmnya, mereka adalah Black Cat dan Silver Sable.

Black Cat nama aslinya adalah Felicia Hardy, tokoh komik musuh Spider-Man ini dari dulu merupakan musuh yang kadang membantu Spider-Man. Dalam film The Amazing Spider-Man 2 keluaran Sony dulu tahun 2014, Felicia Hardy hadir yang diperankan oleh Felicity Jones.

Silver Sable nama aslinya adalah Silver Sablinova yang merupakan tentara bayaran dan juga merupakan pemilik perusahaan Silver Sable International. Ia kadang-kadang membantu Spider-Man dan juga superhero Marvel lainnya.

Baca juga: Venom 2 Akan Disutradarai Andy Serkis

Dua karakter ini akan menjadi film, entah dua film atau keduanya hadir didalam satu film. Sony sekarang sedang mencari sutradara untuk membuat film tersebut. Memang masalah lisensi Spider-Man nggak ada habisnya, untungnya kemarin Sony dan Marvel sudah bekerjasama sehingga Spider-Man sekarang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang hadir pertama kali dalam film Captain America: Civil War. Dan dipertengahan tahun 2017 ini Spider-Man akan memiliki film sendiri yaitu Spider-Man: Homecoming.

Nah bagaimana dengan Black Cat dan Silver Sable ini? Tampaknya bukan bagian dari MCU karena sepertinya Sony akan meneruskan film The Amazing Spider-Man. Apakah ini berarti akan ada 2 versi Spider-Man? Tentu tidak, makanya Sony fokus kepenjahatnya. Kita tunggu saja proyek Sony ini apakah menjadi kenyataan.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

1 komentar untuk Bukan hanya Venom, Sony juga akan membuat film Black Cat & Silver Sable

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi