Ini dia yang kalian tunggu-tunggu, trailer Justice League sudah dirilis

| Tidak ada komentar

Ini dia yang kalian tunggu-tunggu, trailer Justice League sudah dirilis

Aakhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, setelah beberapa hari kemarin Warner Bros. merilis teaser trailer untuk masing-masing jagoan kita yang kemudian merilis teaser posternya, sekarang trailernya sudah dirilis. Justice League merupakan film superhero terbaru dari DC dan Warner Bros. yang seperti sudah kita ketahui berisi jagoan-jagoan dari DC Comic. Kalau Suicide Squad isinya penjahat-penjahat DC, dan The Avengers isinya jagoan-jagoan Marvel, maka Justice League berisi jagoan-jagoan DC Comic.

Justice League merupakan kelompok superhero yang dibentuk dan dikumpulkan oleh Batman yang terdiri dari: Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Cyborg (Ray Fisher), The Flash (Ezra Miller) dan Aquaman (Jason Momoa). Lho, mana Superman? Walaupun bukan bagian dari Justice League, tapi Superman pasti hadir nanti didalam filmnya. Penasaran? Lihat dulu trailernya berikut ini.

Kenapa Superman masih nggak ada ditrailernya? Tampaknya benar-benar disimpan sampai filmnya keluar, apa jangan-jangan memang nggak ada Superman? Sepertinya lawan mereka adalah robot-robot alien yang entah darimana datangnya, dan tampaknya Justice League akan dibantu oleh suku Amazon teman-temannya Wonder Woman. Yang ini berarti mungkin ending film Wonder Woman akan ada hubungannya dengan Justice League.

Baca juga: 9 Film Yang Harus Dirombak Karena Kecaman Netizen

Trailernya sangat keren mudah-mudahan filmnya juga seru dan keren. Percakapan antara The Flash dan Batman ditrailernya sudah cukup untuk membuat saya menonton filmnya.

Barry Allen: What is your superpower again? ~ Bruce Wayne: I'm Rich

Berikut ini adalah foto-foto para anggota Justice League:

Justice League: Aquaman

Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa

Justice League: Batman

Batman yang diperankan oleh Ben Affleck

Justice League: Cyborg

Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher

Justice League: The Flash

The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller

Justice League: Wonder Woman

Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot

Penasaran dengan filmnya? Tunggu kehadirannya di bulan November 2017. Sebelumnya nanti kita bisa menyaksikan film Wonder Woman pada bulan Juni 2017.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi