Sekuel Power Rangers akan menghadirkan Power Ranger hijau yang diperankan wanita

| Tidak ada komentar

Sekuel Power Rangers akan menghadirkan Power Ranger hijau yang diperankan wanita

Pembukaan Power Rangers diminggu pertama yang walaupun tidak berhasil mengalahkan posisi Beauty and the Beast, minimal Power Rangers menduduki peringkat kedua dengan pemasukan sebesar USD$ 60juta pada minggu pertamanya. Hal tersebut sudah cukup untuk memberikan lampau hijau bahwa sekuel Power Rangers akan diproduksi.

Spekulasi pun bermunculan seperti apa nanti cerita Power Rangers 2? Dari sekian banyak spekulasi yang ada, jelas nanti pasti Power Rangers Hijau kemungkinan besar akan muncul disekuelnya. Seperti yang kita ketahui, Green Ranger bernama Tommy Oliver dan ia akan hadir di Power Rangers 2.

Tetapi ada kabar terbaru bahwa Green Ranger akan diperankan oleh wanita, ya biar pas 3 wanita dan 3 pria. Montgomery yang memerakan Rangers merah telah berdiskusi dengan para pemain lainnya dan tertarik dengan ide bahwa Rangers Hijau nanti akan wanita, ya masih belum tau sih nanti seperti apa. Nah siapa musuhnya nanti? Kalau di Power Rangers ini mereka melawan Rita Repulsa, maka besar kemungkinan Power Rangers berikutnya mereka akan melawan Lord Zedd. Mungkin juga tidak, karena Lord Zedd harusnya musuh terakhir karena kabarnya Power Rangers ini akan ada 5 film.

Baca juga: Ini Dia Film-film Superhero yang Tidak Ingin Kalian Lewatkan Di Tahun 2017

Bagi Anda yang ingin bernostalgia silahkan tonton film Power Rangers ini yang masih tayang dibioskop.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi