Amber Heard Pamer Foto Latihan Wushu-nya dan Sudah Siap Beraksi

| Tidak ada komentar

Amber Heard Pamer Foto Latihan Wushu-nya dan Sudah Siap Beraksi

Film Aquaman akan segera memulai produksinya pada musim panas ini. Film ini merupakan salah satu film superhero yang sangat dinantikan oleh para fans. Rencananya shooting akan dilakukan di Itali. Nah, baru-baru ini Amber Heard, yang berperan sebagai Mera memamerkan di akun sosial media-nya aksinya ketika dia sedang mengikuti pelatihan wushu untuk menunjang perannya di film tersebut.

Wushu were here ---- Trainer: @lijing_wushu #Aquaman

A post shared by Amber Heard (@amberheard) on

Dalam foto tersebut dapat kita lihat Amber Heard sedang berpose sambil memegang pedang kayu. Di menempatkan caption yang juga menyatakan bahwa di dilatih oleh seorang praktisi bela diri whusu, Li Jing dimana sudah bermain sebagai pemeran pengganti dalam film-film seperti Pacific Rim, The last Airbender, Rush Hour 3 dan The Fast and The Furious: Tokyo Drift. Dalam foto tersebut Amber Heard tidak banyak mengungkapkan secara detail tentang pelatihannya.

Baca juga: Aquaman Puncaki Box Office AS Selama 2 Pekan Berturut-turut

Sang sutradara sendiri, James Wan mengkonfirmasikan bahwa dalam film Aquaman ini kita tidak akan melihat Aqualad. Dan kita semua akan bisa melihat aksi Aquaman serta Mera dalam film Justice League, yang akan dirilis pada 17 November tahun ini.

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi