Wreck-It Ralph akan hadir kembali dengan judul Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

| Tidak ada komentar

Wreck-It Ralph akan hadir kembali dengan judul Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Masih ingat film Wreck-It Ralph yang dirilis tahun 2012 lalu? Yang bercerita tentang karakter video game yang bosan karena ia penjahat dan harus kalah terus dari jagoannya? Film karya Disney tersebut akan memiliki sekuel di tahun 2018. Kalau dulu bercerita tentang tokoh-tokoh video game yang sudah kita kenal dan diplesetkan, sekuelnya tampaknya si Ralph akan membuat kekacauan di internet.

Sekuelnya akan hadir satu tahun lagi pada bulan Maret 2018 dengan judul Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2. Dan kalau melihat gambarnya sih sepertinya ada plesetan dari Amazon, Google, Twitter dan masih banyak lagi. Film ini disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnston yang sampai sekarang masih belum membocorkan ceritanya seperti apa. Tetapi Disney telah mengumumkannya melalui akun Twitternya bahwa film ini akan dirilis tahun depan.

Kita tunggu saja kehadirannya apakah semenarik film pertamanya, karena sampai saat ini belum banyak informasi yang mengenai film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi