Whoaa, Joss Whedon akan mensutradarai film Batgirl

| Tidak ada komentar

Whoaa, Joss Whedon akan mensutradarai film Batgirl

Warner Bros. dan DC lagi benar-benar berusaha untuk membuat DCEU (DC Extended Universe) nya semakin ramai dan chaos, sama seperti saingannya MCU (Marvel Cinematic Universe). Kali ini mereka akan membuat film Batgirl yang baru pertama kali memiliki film sendiri. Dan orang yang ditunjuk untuk menjadi sutradaranya adalah Joss Whedon.

Ya, Joss Whedon sebelumnya menjadi sutradara The Avengers dan Avengers: Age of Ultron didunia Marvel ini. Sekarang ia pindah agama dengan menjadi sutradara film DC yaitu Batgirl. Memang masih sedikit informasi mengenai film ini, mengenai siapa pemainnya juga masih belum ada info, yang jelas tokoh-tokoh dari Gotham pasti akan hadir difilm ini, jelas Batman juga akan hadir.

Batgirl sendiri kalau menurut komiknya merupakan anak dari komisionaris Gordon yaitu Barbara Gordon, yang kemarin hadir dalam film The Lego Batman Movie. DC bakalan memiliki banyak film jagoan wanitanya, besok akan ada Wonder Woman dan kabarnya akan ada film Harley Quinn (ini memang penjahat sih) dan juga Gotham City Sirens (Ini juga penjahat) dan sekarang semakin ramai saja dengan kehadiran film Batgirl.

Kita tunggu saja bagaimana perkembangan film ini, apakah Joss Whedon benar-benar menjadi sutradaranya dan yang lebih penting lagi siapakah yang akan memerankan Batgirl?

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi