Mungkinkah Beyonce Bergabung Dalam Film Live Action The Lion King-nya Disney?

| Tidak ada komentar

Mungkinkah Beyonce Bergabung Dalam Film Live Action The Lion King-nya Disney?

Disney sudah siap memproduksi The Lion King, dan proses casting pun sudah dimulai. Seperti yang kita ketahui, Sutradara Jon Favreau akan memasukkan beberapa aktor aktris yang terlibat dalam film versi animasi sebelumnya. Namun yang pasti, akan ada beberapa nama baru yang muncul untuk diajak terlibat dalam proses pembuatan film ini. Satu diantaranya adalah penyanyi Beyonce.

Beyonce yang merupakan artis pemenang Grammy award ini disinyalir adalah salah satu wajah baru yang akan terlibat dalam pembuatan film ini. Penyanyi yang sudah mengeluarkan 6 album ini -- Dangerously in Love (2003), B'Day (2006), I Am... Sasha Fierce (2008), 4 (2011), Beyoncé (2013), Lemonade (2016) -- juga ternyata pernah membintangi berbagai film, diantaranya Carmen: A Hip Hopera (2001), Austin Powers in Goldmember (2002), The Fighting Temptations (2003), The Pink Panther (2006), Dreamgirls (2006), Cadillac Records (2008), Wow! Wow! Wubbzy!: Wubb Idol (2009), Obsessed (2009), Life Is But a Dream (2013) dan Epic (2013).

Berdasarkan berita yang dilansir oleh media Variety, Beyonce merupakan pilihan utama Jon Fraveau untuk memerankan karakter Nala dalam film ini. Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa Beyonce belum mengambil keputusan terkait hal ini, hal ini mungkin juga karena dia sekarang sedang mengandung anak kembar, sehingga ini dia butuh waktu untuk mengambil keputusan tersebut.

Baca juga: Ini Dia Penampilan Simba, Scar, Musafa, Zazu Dalam Trailer Lion King

Karena keinginan Disney dan Fraveau yang begitu besar untuk menggunakan jasa-nya, kemungkinan mereka akan melakukan apa saja untuk mengakomodir segala kebutuhan dan jadwal untuk artis tersebut, mengingat mereka hanya membutuhkan suara-nya untuk mengisi suara karakter tersebut.

sampai saat ini memang belum ada berita yang "besar" terkait casting film ini. Yang baru-baru ini diberitakan adalah bergabungnya Donald Glover a.k.a Childish Gambino yang akan mengisi suara Simba. Selain itu diberitakan juga James Earl Jones yang akan kembali mengisi suara karakter Mufasa, yang mana dia juga yang mengisi suara karakter tersebut dalam versi animasi yang dirilis pada tahun 1994.

Dalam film ini dibutuhkan chemistry yang kuat antara aktor pemeran Nala dan Simba untuk mendukung kisah yang dibangun dalam film tersebut, ya minimal dalam versi klasiknya kita bisa menyaksikan itu. Kita belum bisa mengatakan atau menilai hal ini untuk film ini, tetapi kalau film ini akan menjadi sebuah film musikal maka kemampuan akting yang disertai kemampuan menyanyi akan sangat membantu.

Disney memang meraih sukses ketika mereka membuat ulang film animasi kalsiknya ke dalam versi live action akhir-akhir ini. Film-film seperti Alice in the Wonderland, Cinderella, The Jungle Book dan kini Beauty and the Beast telah berhasil menembus Box Office. karena itu tampaknya mereka akan percaya diri kalau film The Lion King ini pun pasti akan meraih kesuksesan besar seperti film-film tersebut. Mungkin kalau Beyonce ikut bergabung di dalamnya akan lebih membuat film ini bertambah sukses. Kita lihat saja...

 

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi