Seperti apa nanti film Venom? Apakah akan bertemu Spider-Man?

| Tidak ada komentar

Seperti apa nanti film Venom? Apakah akan bertemu Spider-Man?

Spider-Man: Homecoming akan tayang bulan Juli 2017 mendatang dan seminggu belakangan ini muncul berita bahwa Venom, salah satu musuh Spider-Man yang paling keren akan memiliki film sendiri. Selain Venom, Sony juga akan membuat film Black Cat & Silver Sable. Apakah Venom akan terhubung dengan MCU (Marvel Cinematic Universe)? Tentu saja tidak, karena Sony sendiri yang akan membuat film Venom, lalu apakah akan ada Spider-Man didalam film Venom nanti?

Apakah nanti akhirnya mereka bertemu antara Spider-Man dan Venom dalam 1 film? Apa artinya Venom jika tidak bertemu Spider-Man, tetapi ini berarti Tom Holland pemeran Spider-Man: Homecoming juga akan main difilm Sony, sepertinya tidak mungkin karena Tom Holland sendiri dalam wawancaranya tidak mengetahui apa-apa tentang film Venom ini. Tetapi ia mengatakan bahwa ia akan senang jika harus menghajar Venom suatu hari nanti.

Apa jangan-jangan nanti Andrew Garfield yang akan menjadi Spider-Man diversi Sony? Yang jelas jika Sony membuat film Venom, film tersebut harus brutal, sadis, berdarah-darah ya seperti Logan, agar film tersebut mempunyai sesuatu yang berbeda dari film Spider-Man lainnya.

Baca juga: Spider-Man Akan Bergabung Dalam Dunia Sinematik Venom

Venom terakhir muncul di film Spider-Man 3 versi Sam Raimi yang waktu itu merupakan film Spider-Man terakhir yang dibintangi Tobey Maguire, pemeran Spider-Man terbaik menurut saya daripada Andrew Garfield. Kita lihat saja nanti filmnya seperti apa, karena masih keluar akhir 2018 dan apakah Sony juga akan membuat Universe nya sendiri menyaingi MCU ataupun DCEU.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi