Final Trailer King Arthur: Legend of the Sword Sudah Dirilis, Sebuah Ajang Pamer Kekuatan Pedang Excalibur

| Tidak ada komentar

Final Trailer King Arthur: Legend of the Sword Sudah Dirilis, Sebuah Ajang Pamer Kekuatan Pedang Excalibur

Warner Bros. Pictures dan Village Roadshow Pictures dalam trailer terakhir film King Arthur: Legend of the Sword menampilkan Charlie Hunnam yang berperan sebagai sang ksatria ikonik tersebut ketika belajar memainkan pedang legendaris Excalibur.

Film ini akan dirilis di bioskop pada 12 Mei 2017, dan hadir dalam format 2D dan 3D. Guy Ritchie adalah sutradara yang menangani pembuatan film ini. Ia bersama dengan Joby Harold dan Lionel Wigram bekerjasama dalam pembuatan naskah film.

Film King Arthur: Legend of the Sword akan bersaing dengan beberapa film lainnya di masa tersebut. Diantaranya adalah, Snatched yang dibintangi oleh Amy Schumer dan Goldie Hawn, Lowriders, dibintangi oleh Eva Longoria dan Demian Bichir. Jangan lupa juga Guardians of the Galaxy vol. 2 yang akan meluncur pada tanggal 5 Mei 2017, serta Alien: Covenant pada 19 Mei. Jadi bisa kita lihat betapa padatnya jadwal film bagus di bulan Mei ini, belum lagi film-film lokal garapan anak bangsa yang lambat laun mulai menunjukkan taji-nya. Salah satu film lokal yang juga akan ikut bersaing dengan King Arthur: Legend of the Sword adalah Critical Eleven. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Adinia Wirasti ini akan hadir di layar bioskop pada 10 Mei 2017.

Baca juga: Ini Dia Foto-foto Terbaru dari "Film King Arthur: Legend of the Sword" yang Dirilis Oleh Warner Bros. Pictures

Jadi mari kita tunggu bersama, apakah Film King Arthur: Legend of the Sword akan mampu bersaing dengan film-film yang tadi sudah saya sebutkan, terutama di hadapan penggemar film Indonesia. Apakah sang maestro film laga Guy Ritchie dan aktor Charlie Hunnam mampu membuat film ini menjadikan film ini sebagai tontonan yang wajib disaksikan. Dan kita bisa mulai menilai ketika kita menyaksikan trailer terakhir yang disajikan ini:

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi