Game Call of Duty akan dibuat banyak film dalam Cinematic Universe ala-ala Marvel

| Tidak ada komentar

Game Call of Duty akan dibuat banyak film dalam Cinematic Universe ala-ala Marvel

Marvel dengan Marvel Cinematic Universe nya telah membuat banyak studio film menirunya, sebut saja DC dengan DC Extended Universe dan yang terbaru sekarang adalah Video Game Call of Duty. Call of Duty merupakan game tembak-tembakan perang dunia ke dua ketika pertama kali rilis tahun 2003 lalu. Dan hingga saat ini, tema perang yang diusung sudah merambah abad modern bahkan yang terbaru merupakan perang dimasa depan dengan persenjataan dan teknologi yang canggih.

Hingga saat ini sudah ada 13 seri game ini yang hadir dalam setiap konsol video game, PC dan Mac. Bisa dibilang game ini merupakan salah satu game yang sukses. Tidak heran jika kemudian game Call of Duty ini akan dibuat filmnya.

Stacey Sher yang merupakan co-president dari Activison Blizzard yang memang pemilik dari franchise Call of Duty ini mengatakan bahwa mereka berambisi membuat dunia film sendiri untuk Call of Duty. Dalam wawancaranya dengan The Guardian ia mengatakan bahwa mereka memiliki rencana membuat film Call of Duty untuk jangka panjangan dengan beberapa film yang memiliki selisih beberapa tahun dikejadian difilmnya tetapi tetap saling berhubungan.

Beberapa seri yang sudah pasti akan dijadikan film adalah Black Ops dan Modern Warfare, ya kalau saya tidak salah ingat, Black Ops itu pasca Perang Dingin dan Modern Warfare ya saat sekarang ini. Tentu saja mereka masih memiliki tema perang dunia ke 1 atau ke 2 serta perang dimasa depan.

Ya, kita masih harus menunggu lama, karena film pertamanya baru diproduksi beberapa tahun mendatang karena saat ini mereka masih mematangkan ide mereka untuk membuat COD Cinematic Universe. Kita tunggu saja kehadirannya apakah sehebat video gamenya, karena kebanyakan film yang diadaptasi dari video game biasanya tidak terlalu sukses.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi