Teaser Trailer 'Thor: Ragnarok' telah keluar, satu lagi film Trippy dari Marvel

| Tidak ada komentar

Teaser Trailer 'Thor: Ragnarok' telah keluar, satu lagi film Trippy dari Marvel

Satu lagi film Marvel yang agak-agak trippy, yaitu Thor: Ragnarok. Film seri ketiga dari Thor ini sepertinya mengambil waktu kejadian setelah Avengers: Age of Ultron dan sebelum film Doctor Strange. Film ini bakalan terkesan retro, lihat saja pakaiannya, soundtrack yang diputar saja lagunya Led Zeppelin yang berjudul Immigrant Song.

Film Thor: Ragnarok disutradarai oleh Taika Waititi dan kita akan mengikuti petualangan Thor dalam menghadapi Hela yang dibintangi oleh Cate Balanchett. Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Jadi Thor akan diiringi lagu Led Zeppelin dan ia harus kehilangan palunya, dan menghadapi Jeff Goldlum (Grandmaster) dengan pakaian retronya, juga harus menghadapi Loki yang sepertinya juga jadi penjahat, juga harus menghadapi musuh utamanya Hela yang diperankan Cate Blanchett. Dan Thor juga masih harus menghadapi temannya sendiri yaitu Hulk. Tampaknya Thor mengikuti arah Guardians of the Galaxy, karena saya merasa seperti menonton trailer Guardians of the Galaxy.

Baca juga: 10 Misteri Avengers: Infinity War Yang Telah Terpecahkan

Oke saya jadi penasaran kemana arah cerita film ini, apalagi mengetahui bagaimana Hulk bisa berada diujung alam semesta. Yang jelas dari trailernya film ini terkesan retro tahun 80'an dan soundtracknya cukup membuat saya ingin menonton film ini. Filmnya akan dirilis pada bulan November 2017 dan sebelumnya kita akan melihat Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Spider-Man: Homecoming.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi