Dante's Lunch film pendek terbaru dari Pixar

| Tidak ada komentar

Dante's Lunch film pendek terbaru dari Pixar

Walapun kemarin film Finding Dory gagal meraih Oscar, tetapi film pendek Pixar yang berjudul Piper berhasil mendapatkan Oscar. Sekarang Pixar kembali merilis film pendek yang berjudul Dante's Lunch. Ya kalau kalian belum tau, Dante ini anjingnya Miguel, karakter dalam film Pixar terbaru Coco.

Oke bagi Anda yang belum tau film Coco bisa melihat teaser trailernya atau mengetahui seperti apa cerita dari film ini. Film Coco merupakan film kedua Pixar yang keluar tahun 2017. Film pertama yaitu Cars 3 yang akan dirilis Juni 2017 dan Coco akan dirilis pada November 2017. Ini kedua kalinya Pixar merilis 2 film dalam satu tahun setelah sebelumnya ditahun 2015 merilis Inside Out dan The Good Dinosaur.

Daripada penasaran seperti apa film pendek yang fokus ke Dante anjingnya Miguel ini, silahkan lihat filmnya berikut ini:

Baca juga: Justice League Hanya Bertahan Seminggu Di Puncak Box Office Amerika

Apakah film Dante's Lunch ini akan muncul diawal sebelum film Coco? Tentu saja tidak, Coco nanti pasti bakalan punya film pendek sendiri diawal yang cukup keren.

Tunggu kehadiran film Coco pada akhir tahun 2017, untuk melihat petualangan Miguel dan Dante masuk kealam roh.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi