The Fate of the Furious memecahkan rekor Box Office

| Tidak ada komentar

The Fate of the Furious memecahkan rekor Box Office

Bukan Box Office Amerika, karena di minggu pertamanya, The Fate of the Furious meraih pendapatan sebesar USD$100 juta. Tetapi dipasar internasional, film ini menjadi film sejuta umat, karena diminggu pertamanya film ini meraih pendapatan sebesar USD$432 juta untuk pasar Internasional sehingga total film ini meraih pendapatan sebesar USD$532 juta.

Yang berarti mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Star Wars: The Force Awakens yang mendapatkan pemasukan sebesar USD$529 juta diminggu pertamanya. Pasar Internasional dipegang oleh China dengan pemasukan sebesar USD$190 juta untuk minggu pertamanya dan menjadi film dengan pendapatan terbesar di China pada minggu pertama. Peringkat kedua dipegang oleh Mexico dengan pendapatan sebesar USD$17.8 juta.

Bagaimana dengan Indonesia? Film ini juga menjadi film dengan pendapatan terbesar diminggu pertamanya di Indonesia dengan pendapatan sebesar USD$9 juta. Film ini memang sangat laris di Indonesia yang membuat film-film Indonesia yang dirilis pada minggu yang sama dengan film ini harus gigit jari karena kalah pamor.

Baca juga: The Fate of the Furious berhasil menembus angka USD$ 1 Milyar

Pemasukan sebesar ini tentu saja membuat sekuel film ini akan menjadi kenyataan. Ya Fast and Furious 9 rencananya akan dirilis tahun 2019 dan seri kesepuluhnya akan dirilis tahun 2021.

Bagi Anda yang belum menontonnya, segera kebioskop terdekat untuk menontonnya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi