Ending dari Split 2 Karya M. Night Shyamalan Akan Lebih Mengerikan

| Tidak ada komentar

Ending dari Split 2 Karya M. Night Shyamalan Akan Lebih Mengerikan

Sudah nonton Split karya sutradara M. Night Shyamalan?? Kalau belum nonton, silakan nonton dulu. Beli DVD-nya yang original, karena Split sudah nggak tayang di bioskop. Nah, Split ini bercerita tentang seseorang yang berkepribadian ganda. Kepribadian tersebut terjebak dalam satu tubuh. Film yang hanya berbudget 9juta dollar ini menghasilkan setidaknya 274 juta dollar.

Sebuah pencapaian yang luarbiasa menurut saya. Nah saat ini M. Night Shyamalan sudah menulis cerita untuk Split 2. Dia mengatakan kalau ending dari film ini akan lebih mengerikan dibanding dalam Split yang lalu.

Kalau dalam akhir film Split, disana ditunjukkan Bruce Willis yang berperan sebagai David Dunn dalam film Unbreakable. Belum diketahui apakah dalam Split 2 nanti akan terkoneksi dengan film tersebut. Kalau saling terkoneksi pasti akan sangat menarik.

Unbreakable adalah film thriller karya M. Night Shyamalan yang lain yang dirilis tahun 2000. Dalam film tersebut menampilkan Bruce Willis sebagai bintang utama. Dan Film ini termasuk salah satu film terbaik yang dipersembahakan M. Night S kepada para penggemar film di seluruh dunia.

Baca juga: 10 Film Berbudget Rendah Yang Meraup Pendapatan Fantastis

Nah, film Split 2 ini jika nantinya terkoneksi dengan film Unbreakable tersebut, tentu saja akan sangat menarik. Dan M. Night S tentusaja akan menciptakan sebuah dunia baru dalam jagat perfilman. Sebut saja Split Cinematic Universe? Atau Shyamalan Cinematic Universe? Entahlah... kita patut tunggu bagaimana karya M. Night Shyamalan selanjutnya.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi