Dwayne Johnson dan Vin Diesel akan hadir kembali di Fast Furious 9

| Tidak ada komentar

Dwayne Johnson dan Vin Diesel akan hadir kembali di Fast Furious 9

The Fate of the Furious telah dirilis seminggu yang lalu dan menjadi film Box Office dengan pendapatan terbesar diminggu pertamanya. Sudah pasti sekuelnya akan dibuat, dengan hasil yang sukses di Fast Furious 7 dan Fast Furious 8 ini, maka dipastikan Fast Furious 9 akan hadir yang kabarnya akan rilis tahun 2019.

Bintang utamanya yaitu Vin Diesel dan sekarang dengan Dwayne Johnson dikabarkan akan hadir kembali dalam Fast & Furious 9. Dwayne Johnson pertama kali hadir dalam seri ke 5 nya yaitu Fast Five sebagai Hobbs seorang polisi yang kemudian hadir kembali dalam Fast & Furious 6. Dalam Furious 7 yang Hobbs hadir kembali dan menjadi teman dengan Dominic Torreto, ya bisa dibilang kehadiran The Rock membuat film ini semakin digemari, mengingat ia merupakan aktor yang paling laris.

Dikabarkan bahwa Dwayne Johnson dan Vin Diesel telah bertemu beberapa kali untuk membicarakan perbedaan pendapat diantara mereka berdua. Ya nggak heran sih kalau mereka berdua hadir kembali, setelah tidak ada Paul Walker, tentu saja tokoh kunci difilm ini harus tetap ada yaitu Vin Diesel dan yang paling awet juga yaitu Tyrese Gibson. Sekarang tampaknya kehadiran Dwayne Johnson juga menjadi sesuatu yang penting difilm ini.

Baca juga: John Cena Dipastikan Bergabung Di Fast & Furious 9

Universal sendiri kabarnya sudah merencanakan Fast & Furious 9 untuk tahun 2019 dan Fast & Furious 10 untuk tahun 2021. Memang belum ada info ceritanya seperti apa, tetapi jika Anda sudah menonton film Fast & Furious 8 tentu bisa menebak bahwa difilm itu dibuat sedemikian rupa agar pemngembangan ceritanya bisa melebar kemana-mana.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi