Insidious 4 diundur jadwal rilisnya ditahun 2018

| Tidak ada komentar

Insidious 4 diundur jadwal rilisnya ditahun 2018

Siapa yang tidak kenal dengan seri Insidious, salah satu film Horror laris yang disutradarai oleh James Wan ini akan memiliki film baru yaitu Insidious: Chapter 4. James Wan memang sudah tidak mensutradarai film Insidious lagi, terakhir ia mensutradarai Insidious: Chapter 2 sedangkan Insidious: Chapter 3 disutradarai oleh Leigh Whannel yang bisa dibilang cukup sukses juga.

Sekarang Insidious: Chapter 4 siap kembali tayang pada Oktober 2017, tetapi ternyata jadwal tayangnya diundur menjadi 5 Januari 2018. Pengumuman ini diumumkan oleh Blumhouse Productions selaku studio yang memproduksi film ini. Pada Oktober 2017 akan diisi oleh film Horror baru produksi Universal dan Blumhouse yaitu Half to Death, sehingga Insidious: Chapter 4 diundur ketahun 2018.

Seperti yang kita ketahui, Insidious: Chapter 3 merupakan prekuel cerita sebelum film Insidious yang menceritakan tentang latar belakang Dr. Elise Rainier. Nah pada Chapter 4 ini akan menceritakan antara kejadian di Chapter 3 dan Insidious yang pertama. Tetapi masih belum ada informasi mahluk supranatural apa yang dihadapi Dr. Elise ini nantinya. Menurut penulisnya Dr. Elise akan menghadapi ketakutan yang paling mengerikan yang pernah ia alami dirumah keluarganya

Baca juga: Siapkan Nyali! Insidious Bakal Luncurkan Film Kelima

Insidious: Chapter 4 disutradarai oleh Adam Robitel dan diharapkan akan sesukses seri-seri Insidious sebelumnya. Karena Adam Robitel sendiri pernah bergabung dalam proyek seri Paranormal Activity.

Update 5 Januari 2018: Insidious 4 diberi judul Insidious: The Last Key, dan film ini akan tayang midnight pada hari Sabtu 6 Januari 2018. Tayang reguler pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 diseluruh bioskop Indonesia.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi