Dwayne Johnson, Jason Statham dan Charlize Theron akan hadir dalam film spinoff Fast & Furious

| Tidak ada komentar

Dwayne Johnson, Jason Statham dan Charlize Theron akan hadir dalam film spinoff Fast & Furious

Universal Pictures menemukan cara bagaimana mesin pencetak uang mereka mencetak uang lebih banyak lagi. The Fate of the Furious yang mencetak rekor box office dikabarkan akan memiliki film spinoff. Tidak heran melihat kesuksesan film ini dan banyaknya aktor-aktor yang bermain difilm ini, membuat mereka cukup mudah membuat spinoff dari film Fast & Furious.

Script film spinoff ini nantinya akan ditulis oleh Chris Morgan dan kabarnya akan melibatkan 3 tokoh dari film The Fate of the Furious yaitu Dwayne Johnson, Jason Statham dan Charlize Theron. Dwayne Johnson yang berperan sebagai Hobbs dan Jason Statham yang berperan sebagai Deckard memang cukup klop difilm The Fate of the Furious. Walapun mereka hanya saling mengancam dan tidak banyak aksi mereka bekerjasama dalam film tersebut, minimal chemistry mereka berdua ketika saling bertemu cukup klik.

Ditambah lagi dengan kehadiran Charlize Theron, maka Anda bisa menebak akan seperti apa ceritanya. Masalahnya kapan film spinoff ini akan dirilis, seharusnya sih sebelum Fast & Furious 9 yang rencananya akan dirilis tahun 2019. Yang artinya film spinoff nya harusnya dirilis pada tahun 2018. Dan jika mereka bertiga benar-benar hadir difilm spinoff nya maka film Fast & Furious 9 mereka akan moveon dan memiliki musuh yang baru.

Baca juga: The Fate of the Furious berhasil menembus angka USD$ 1 Milyar

Kita tunggu saja perkembangan berita ini selanjutnya, karena masih belum ada informasi apakah mereka bertiga akan benar-benar ingin ikut dalam film spinoff nya atau tidak. Kalau dilihat dari kesuksesan filmnya sih, harusnya mereka dengan senang hati ikut bermain kembali.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi