Ini Dia Kata Media Hiburan Tentang Guardians of the Galaxy Vol. 2, Bagus apa Tidak Ya?

| 1 komentar

Ini Dia Kata Media Hiburan Tentang Guardians of the Galaxy Vol. 2, Bagus apa Tidak Ya?

Film Guardian of the Galaxy akan segera tayang di layar bioskop dan Pemesanan Tiket Presale Online Guardians of the Galaxy Vol. 2 sudah dibuka. Untuk kita yang ada di Indonesia, kita memiliki keuntungan melihat film ini lebih awal, yaitu pada 26 April besok. Sedangkan di negeri asalnya sana, film ini baru secara resmi dirilis pada 5 Mei 2017 nanti. Walaupun demikian, test screening sudah dilakukan, dan inilah beberapa pendapat mereka, khususnya media-media yang diundang dalam test screening film ini.

Julian Roman, kritikus yang dimiliki oleh media informasi perfilman movieweb.com menyatakan demikian bahwa film ini ternyata masih kurang jika dibandingkan dengan versi awal yang dirilis pada 2014. Namun dengan baik hati dia mengatakan kalau film ini sudah cukup dekat untuk bisa mencapai kesuksesan dan meledak di pasaran.

Senada dengan apa yang dikatakan oleh Julian Roman, Owen Gleiberman melalui situs Variety.com mengatakan film ini seperti kehilangan pesonanya. Yang membedakan dari film yang pertama dengan yang kedua adalah bahwa film Guardian of the galaxy Vol. 2 ini ingin menyajikan sesuatu yang besar, namun hal ini malah menjadikannya masalah dan tampak malah mengkerdilkan ide itu sendiri, dimana film ini menjadi seperti film TV.

Baca juga: Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan fokus ke Gamora

Peter Travers dari Rolling Stone menyatakan film ini masih cukup mengisnpirasi, walaupun tetap agak mengecewakan. Galaxy of the Guardian vol. 2 dianggap tidak bisa menyaingi pendahulunya.

Lain lagi dengan Bryan Bishop, kritikus Verge menganggap film ini sangat canggung, dan sama sekali tidak menawan. Beberapa alur cerita terjalin dengan cara yang sama seperti Empire Strike Back yang secara garis besar tampak tajam; namun dalam prakteknya terlihat aneh.

Media entertainment lainnya, EmpireOnline.com tidak mau kalah mengeluarkan reviewnya. Kali ini review tersebut ditulis oleh Chris Hewitt yang menyajikan kritik sebagai berikut: Film ini telah kehilangan unsur kejutan. Ada beberapa pergeseran aneh di sana. Walaupun begitu ada banyak hal yang bisa dinikmati di sini.

Kritikus yang lain B. Alan Orange menyajikan kritikan paling pedas diantara mereka. Bahkan dia mengatakan: Rasanya seperti melihat Ghostbusters 2 untuk pertama kalinya. Paruh terakhir dari film ini adalah kekacauan warna-warni yang besar. Saya menantang setiap orang untuk benar-benar menjelaskan apa yang sedang terjadi. Bahwa semua karakter terus-menerus menertawakan mereka sendiri. Ini mungkin salah satu film terburuk Marvel, hampir seperti sampah.

Kesamaan dari semua ulasan tersebut adalah film ini tidak seperti yang diharapkan. Kurang greget dan minim kejutan.

Skor yang diberikan Rotten Tomatoes saat berita ini diterbitkan adalah 86% dari 43 ulasan, dan ulasan tersebut masih akan masuk dalam 2 minggu ke depan. Sejauh ini rata-rata adalah 7,2/10 dimana hampir setara dengan film pertama yang 7,8/10.

Jadi apakah anda percaya dengan review tersebut? Sebelum benar-benar membuktikan apakah film ini bagus atau tidak, memuaskan atau tidak? Anda bisa menonton film Guardian of the Galxy vol. 2 di bioskop-bioskop terdekat di kota anda mulai besok 26 April 2017.

Jika anda tidak ingin kehabisan tiket, anda bisa membeli tiket film tersebut melalui kami. Kami akan dengan senang hati membantu anda mendapatkan tiket film kesayangan anda dan memastikan anda dapat menikmati tontonan dengan nyaman. Jadi tunggu apa lagi? Beli tiketnya sekarang juga melalui BioskopToday.com.

Tag:

1 komentar untuk Ini Dia Kata Media Hiburan Tentang Guardians of the Galaxy Vol. 2, Bagus apa Tidak Ya?

  • Su tian -

    Filmnya bagus & keren, hampir mirip film fantastic four

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi