David Fincher bisa dipastikan akan menjadi sutradara 'World War Z 2'

| Tidak ada komentar

David Fincher bisa dipastikan akan menjadi sutradara 'World War Z 2'

Anda tentu masih ingat film World War Z yang dirilis tahun 2013 lalu? Film yang dibintangi Brad Pitt tersebut diangkat dari novel dengan judul yang sama pada tahun 2006 karangan Max Brooks. Kalau Anda ingat ceritanya film tersebut bercerita tentang zombie-zombie yang menyerang manusia dan mengubah hampir seluruh manusia dibumi menjadi Zombie. Zombie didalam film World War Z bisa dibilang brutal, gerakannya sangat cepat dan sejak saat itu kebanyakan fillm Zombie gerakannya gesit dan lincah.

Film tersebut disutradarai oleh Marc Foster dan berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD$540 juta. Dengan keuntungan sebanyak itu jelas sekuelnya pasti akan dibuat. Kabarnya sekuelnya sendiri sudah mulai dibicarakan sejak film pertamanya dirilis, hanya saja mengalami banyak kendala.

Sebelumnya film World War Z 2 akan disutradarai oleh J.A. Bayona dengan jadwal rilis 2016 tetapi tiba-tiba Paramount Pictures menghilangkan sama sekali film ini dari jadwal rilis. Hingga sekarang berita tersebut muncul lagi, kali ini David Fincher akan menjadi sutradaranya. Brad Pitt beberapa waktu lalu memang sudah menginginkan agar David Fincher menjadi sutradara World War Z 2.

Tampaknya hal tersebut akan segera menjadi kenyataan, karena David Fincher sudah hampir pasti menjadi sutradaranya, tinggal menunggu keputusan resmi dari Paramount Pictures untuk memberi lampu hijau agar film ini diproduksi. Film terakhir David Fincher yaitu Gone Girl pada tahun 2014 cukup keren, dan karena ia sudah lama tidak membuat film, maka seharusnya World War Z 2 ini akan jadi sangat keren.

Masih belum ada info kapan film ini akan dirilis dan seperti apa nanti ceritanya juga belum ada informasi. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari film ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi