Ketika Trailer "Everything, Everything" Ditampilkan Menggunakan Emoji

| Tidak ada komentar

Ketika Trailer

Warner Bros Pictures dan Metro-Goldwyn-Mayer Pictures mempersembahkan drama romantis "Everything, Everything," yang disutradarai oleh Stella Meghie. Cerita dalam film ini diangkat dari sebuah buku laris dengan judul yang sama "Everything, Everything," yang ditulis oleh Nicola Yoon.

Nah, dalam trailer yang baru saja dirilis oleh Warner Bros. Pictures ini terdapat sesuatu yang cukup unik. Yaitu ketika trailer tersebut disajikan dengan menggunakan icon-icon Emoji. Cukup simpel dan menarik menurut saya. Entah apa yang menjadi alasan mereka membuat trailer semacam ini. Apakah ada hubungannya dengan The Emoji Movie yang akan rilis pada 28 Juli 2017 nanti? Entahlah, yang penting sekarang silakan menikmati sajian trailer film "Everything, Everything" dalam format Emoji.

Dalam film ini diceritakan seorang remaja putri yang karena penyakitnya harus "dikurung" di dalam rumah dan tidak boleh bersentuhan dengan dunia luar. Lalu bagaimana jika Anda tidak bisa menyentuh apapun di dunia luar? Tidak pernah bisa menghirup udara segar, merasakan matahari yang menghangatkan wajah Anda...? "Everything, Everything" menceritakan kisah cinta yang tidak mungkin antara Maddy, seorang remaja berusia 18 tahun yang cerdas, memiliki rasa penasaran yang tinggi dan imajinatif. Yang karena penyakitnya, ia tidak dapat meninggalkan lingkungan yang tertutup rapat di dalam rumahnya, dan Olly, anak laki-laki tetangganya yang tidak ingin membiarkan keadaan itu menghentikan mereka.

Maddy sangat ingin mengalami kehidupan dunia luar yang tampaknya jauh lebih menarik, bersama cinta pertamanya. Saling menatap melalui jendela dan berbicara hanya melalui teks, dia dan Olly membentuk ikatan mendalam yang membuat mereka berani mempertaruhkan segalanya untuk bersama-sama... Bahkan jika itu berarti kehilangan segalanya.

Baca juga: The Emoji Movie selamat dari nilai 0% dari Rotten Tomatoes

"Everything, Everything" dibintangi oleh Amandla Stenberg ("The Hunger Games") sebagai Maddy dan Nick Robinson ("Jurassic World") sebagai Olly. Film ini juga dibintangi oleh Ana de la Reguera ("Sun Belt Express") dan Anika Noni Rose ("Dreamgirls").

Meghie ("Jean of the Joneses") duduk sebagai sutradara dan mengarahkan film dengan berdasarkan pada naskah drama yang ditulis oleh J. Mills Goodloe ("The Age of Adaline"). Leslie Morgenstein dan Elysa Dutton sebagai produser di bawah bendera Alloy Entertainment, dengan eksekutif produser Victor Ho.

Tim kreatif di balik layar mencakup direktur fotografi Igor Jadue-Lillo ("The Kids Are All Right"); Perancang produksi Charisse Cardenas ("American Sniper"); Editor Nancy Richardson ("Insurgent," "Divergent"); Dan desainer kostum Avery Plewes ("Jean of the Joneses").

"Everything, Everything" telah ditetapkan untuk rilis pada 19 Mei 2017. Film ini akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures, Warner Bros. Entertainment Company, dan di wilayah internasional terpilih oleh Metro-Goldwyn-Mayer Pictures .

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi