Split dan Unbreakable akan memiliki sebuah sekuel berjudul 'Glass'

| 1 komentar

Split dan Unbreakable akan memiliki sebuah sekuel berjudul 'Glass'

Anda tentu sudah menonton film Split, film yang dibintangi oleh James McAvoy yang diceritakan memiliki kepribadian ganda. Bukan hanya ganda tetapi ia memiliki 24 kepribadian sekaligus. Split merupakan film dengan cerita yang unik dan cerdas ini berhasil mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 274 juta, ya walaupun tidak sesukses film thriller karya M. Night Shyamalan lainnya yaitu The Sixth Sense.

Jika Anda sudah melihat film Split maka Anda tentu akan melihat Bruce Willis diakhir cerita sebagai cameo. Ya Bruce Willis memerankan David Dunn dalam film Unbreakable karya M. Night Shyamalan pada tahun 2000. Samuel L. Jackson juga hadir difilm tersebut sebagai Elijah Price, film superhero thriller yang juga cukup sukses tersebut juga akan mendapatkan sekuel.

Ya, sekuel Split dan Unbreakable akan jadi sebuah film yang berjudul Glass. Ini menjelaskan kenapa ada Bruce Willis diakhir film Split. Universal Pictures bahkan telah memberikan tanggal rilis untuk film ini yaitu Januari 2019. Memang masih belum ada informasi seperti apa film Glass ini, tetapi James McAvoy akan hadir kembali sebagai pria dengan banyak kepribadian, Bruce Willis juga akan hadir dan tentu saja Samuel L. Jackson. Bahkan pemeran wanita Anya-Taylor Joy yang memerankan Casey difilm Split juga akan hadir kembali. Berikut ini Tweet dari M. Night Shyamalan yang mengumumkan film Glass ini.

Baca juga: 10 Film Berbudget Rendah Yang Meraup Pendapatan Fantastis

Jadi bagi Anda yang belum menonton film Split dan Unbreakable, tonton sekarang juga, dua-duanya film bagus dan ketika keduanya menjadi sebuah sekuel maka seharusnya menjadi sekuel yang keren.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

1 komentar untuk Split dan Unbreakable akan memiliki sebuah sekuel berjudul 'Glass'

  • zain -

    ooh,, berarti ga ada hubungannya sama sekali sama film sixth sense (1999) ya..?

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi