The Fate of the Furious berhasil menembus angka USD$ 1 Milyar

| Tidak ada komentar

The Fate of the Furious berhasil menembus angka USD$ 1 Milyar

Seri ke 8 dari franchise Fast and the Furious yang sudah dirilis selama 3 minggu ini akhirnya berhasil menembus angka pemasukan sebesar USD$ 1 Milyar. Film sejuta umat ini sudah mendominasi pasar internasional sejak dirilis 3 minggu yang lalu, bahkan dalam minggu pertamanya saja sudah berhasil mendapatkan USD$ 500 juta dan berhasil mendapatkan USD$ 900 juta dalam minggu keduanya.

Dan diminggu ketiganya ini film ini berhasil menembus USD$ 1 Milyar. Jumlah yang fantastis, mengingat film ini di Amerika hanya mendapatkan USD$ 192 juta dalam waktu 3 minggu. Meskipun begitu film ini menduduki Box Office Amerika selama 3 minggu berturut-turut, minggu depan jelas akan kegeser oleh Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang di Amerika baru dirilis Jumat besok.

Pasar Amerika yang rendah ini mungkin tidak akan bisa membuat The Fate of the Furious ini mengalahkan seri sebelumnya Furious 7 yang totalnya berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 1.5Milyar yang juga menjadi film kelima terlaris sepanjang masa. Ya waktu itu film ketujuhnya benar-benar menjadi laris karena memang film terakhir yang dibintangi Paul Walker yang meninggal karena kecelakaan mobil.

Baca juga: Dwayne Johnson, Jason Statham dan Charlize Theron akan hadir dalam film spinoff Fast & Furious

Angka yang fantastis ini bakalan jadi PR yang berat untuk seri berikutnya yaitu Fast 9 yang kabarnya akan dirilis tahun 2019 ini. Apalagi untuk film spinoff yang kabarnya dibintangi Jason Statham, Dwayne Johnson dan Charlize Theron. The Fate of the Furious masih akan menikmati keuntungan selama 2-3 minggu lagi, ya minimal untuk mendekati penghasilan dari seri sebelumnya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi