Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan fokus ke Gamora

| Tidak ada komentar

Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan fokus ke Gamora

Baru juga dirilis seminggu di pasar internasional dan baru akan dirilis di Amerika Jumat besok, James Gunn sutradara film Guardians of the Galaxy Vol. 2 sudah berbicara mengenai seri ketiganya. Ya, James Gunn memang masih akan tetap menjadi sutradara seri ketiga dari Guardians of the Galaxy ini dan ia sudah mempunyai ide seperti apa nanti ceritanya.

Seperti yang kita ketahui, pada Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini, 2 anak angkat Thanos yang dilatih menjadi pembunuh yaitu Gamora yang diperankan oleh Zoe Saldana dan Nebula yang diperankan oleh Karen Gillan mendapat porsi cerita yang lebih. Kita akan melihat sedikit masa lalu mereka kenapa mereka bermusuhan dan sangat membenci Thanos. Hal ini wajar mengingat tahun depan Thanos akan menjadi musuh utama dalam Avengers: Infinity War. Dan akan menjadi alasan yang masuk akal jika para Guardians of the Galaxy hadir dalam film Avengers mengingat Nebula dan Gamora ingin membalas dendam Thanos.

Pada seri ketiganya nanti, yang jelas akan dirilis setelah Avengers: Infinity War, cerita akan fokus ke Gamora. Ini berarti Gamora selamat melewati pertarungan dengan Thanis dalam Avengers: Infinity War. James Gunn juga sudah berdikusi dengan Chris Pratt mengenai ide cerita seperti apa untuk seri ketiganya nanti, ia juga berdikusi dengan Zoe Saldana yang akan mendapat peran penting pada seri ketiganya nanti.

Baca juga: Trailer The Lego Movie 2 Siratkan Petualangan Penuh Komedi

Memang masih terlalu dini untuk membicarakan seperti apa ceritanya nanti, bahkan jadwal rilis juga belum ada. Sekarang ini James Gunn sedang menikmati liburan karena selama 3 tahun terakhir ia cukup sibuk.

get my head on straight after three years of waking up and going to sleep and thinking about a talking raccoon.

Selamat menikmati liburan Mr. Gunn, agar kembali fresh dengan ide cerita yang seru untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Tag: , , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi