Film Aquaman sudah mulai diproduksi kemarin

| Tidak ada komentar

Film Aquaman sudah mulai diproduksi kemarin

Satu lagi jagoan DC yang akan memiliki filmnya sendiri yaitu Aquaman. Setelah bulan depan Wonder Woman akan dirilis, diikuti dengan Justice League pada akhir tahun ini yang menghadirkan semua jagoan DC dalam 1 film, sekarang salah satu jagoannya Aquaman sudah memulai syutingnya di Australia.

Aquaman disutradarai oleh James Wan yang terkenal dengan film-film horrornya, dalam Twitternya kemarin ia mengatakan bahwa setelah sebulan persiapan maka syuting film Aquaman dimulai. Warner Bros. dan DC sendiri memang menunjuk James Wan untuk menjadi sutradara film Aquaman ini.

Masih belum ada informasi dari James Wan sendiri seperti apa ceritanya, yang jelas Aquaman akan melawan salah satu musuhnya yaitu Black Manta yang akan diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II. Jason Momoa masih tetap memerankan Aquaman sementara sang ratu lautan, Mera akan diperankan oleh Amber Heard. Mera ini sendiri kabarnya juga akan hadir dalam film Justice League.

Selain mereka, Willem Dafoe dan Dolph Lundgren juga akan hadir difilm ini. Kita tunggu saja mudah-mudahan proses syutingnya berjalan lancar dan filmnya juga bakalan keren seperti film-film James Wan lainnya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi