James Bond 25 akan disutradarai oleh Christopher Nolan dan diperankan oleh Tom Hardy, benarkah?

| Tidak ada komentar

James Bond 25 akan disutradarai oleh Christopher Nolan dan diperankan oleh Tom Hardy, benarkah?

Oke itu merupakan tebak-tebakan yang diawali dari twitter akun bond25 yang mengatakan bahwa James Bond 25 atau James Bond berikutnya akan diproduksi oleh Syncopy berdasarkan iMDB. Apa artinya ini? Sebelumnya mari kita melihat rumor-rumor tentang James Bond yang bertebaran beberapa bulan belakangan ini.

Pertama-tama adalah pemeran James Bond setelah Daniel Craig mengatakan ia tidak ingin memerankan James Bond lagi, nama-nama penggantinya pun bermunculan antara lain Idris Elba dan Tom Hiddleston. Tetapi tampaknya Sony masih ingin agar Daniel Craig yang memerankannya, sehingga Sony memberi tawaran yang menggiurkan untuk Daniel Craig agar ia bermain dalam 2 film James Bond lagi.

Tom Hardy juga menjadi salah satu kandidat, ia dalam wawancara sempat mengatakan bahwa jika ia menjadi James Bond maka sutradaranya harus Christopher Nolan. Oke sepertinya hanya merupakan mimpi saja melihat Tom Hardy dan Christopher Nolan berkolaborasi dalam film James Bond.

Baca juga: James Bond Dapat Saingan Baru Di Trailer No Time To Die

iMDB Syncopy

Kita kembali ke halaman iMDB yang berisi profil Syncopy yang merupakan rumah produksi film dari Inggris. Jika Anda lihat dihalaman tersebut mengenai daftar film-film yang pernah diproduksi maka pada nomor 12 tercantum Bond 25. Waow!! apakah sudah pasti Syncopy yang akan memproduksinya. Syncopy bisa dibilang favoritnya Warner Bros. karena distributor film-film Syncopy pasti semuanya Warner Bros, apakah lisensi James Bond sudah pindah ke Warner Bros? Entahlah tapi asal tau saja, Syncopy merupakan perusahaan yang didirikan oleh pasangan suami istri, tebak siapa? Christopher Nolan dan Emma Thomas, boom!! ini bukan kebetulan.

Christopher Nolan merupakan sutradara favorit, film-filmnya keren semua, sebut saja Batman Trilogi, Inception (paling keren), Interstellar dan yang terbaru besok adalah Dunkirk. Ya, Dunkirk ini film yang mendapat standing aviation terlama ketika pemutaran perdananya di Cinemacon kemarin, film yang wajib ditonton mengingat sutradaranya Christopher Nolan.

Nah, bisa ditebak kan kalau misal jadi sutradaranya Christopher Nolan, siapa pemeran James Bond nantinya? Tentu saja si anak emas kesayangan Christopher Nolan, siapa? Cillian Murphy? walaupun ia bermain dibanyak film Christopher Nolan tetapi dia terlalu kecil dan imut kalau menurut saya. Ada lagi kan satu lagi yang menjadi Eames di Inception, ia juga menjadi Bane difilm Batman terakhir dan juga hadir nanti dalam film Dunkirk. Ya, ia adalah Tom Hardy, dan kalau melihat wawancara Tom Hardy sebelumnya yang mengatakan ia mau menjadi James Bond jika sutradaranya Christopher Nolan. Nah Tom Hardy, sekarang Syncopy akan memproduksi James Bond, yang pasti sutradaranya Christopher Nolan, jadi siap-siap ya jadi James Bond.

Memang masih belum ada pernyataan resmi karena informasi ini sepertinya belum bocor, jadi tunggu saja informasi selanjutnya. Jangan-jangan Christian Bale nanti yang jadi James Bond.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi