Trailer Blade Runner 2049 telah dirilis

| Tidak ada komentar

Trailer Blade Runner 2049 telah dirilis

Akhirnya trailer film Blade Runner 2049 sudah dirilis oleh Warner Bros. Film yang merupakan sekuel dari Blade Runner yang dulu disutradarai oleh Ridley Scott dan dibintangi oleh Harrison Ford ini rencananya akan dirilis Oktober 2017. Film aslinya dirilis pada tahun 1982 yang bercerita ditahun 2019 dimana seorang polisi bernama Deckard yang diperankan Harrison Ford harus memburu manusia buatan yang disebut "Replicant".

Kalau dilihat trailernya, 30 tahun kemudian tepatnya tahun 2049 (sesuai judulnya), seorang polisi muda yang diperankan Ryan Gosling sepertinya menemukan kembali rahasia Replicant. Dan ia sepertinya berhasil menemukan Deckard yang bersembunyi selama 30 tahun. Selain mereka berdua, juga ada Jared Leto dijajaran pemain yang sepertinya ia menjadi penjahat. Daripada penasaran lihat dulu trailernya biar tambah bingung.

Blade Runner 2049 disutradarai oleh Denis Villeneuve, tau sendiri kan film-filmnya Denis ini semuanya membingungkan. Ya termasuk film terbarunya yaitu Arrival. Sementara itu sutradara aslinya Ridley Scott akan menjadi produser difilm ini, dan kalau kita melihat trailernya, sepertinya Denis berhasil menampilkan Los Angeles modern dengan atmospher yang penuh misteri.

Baca juga: 15 Film Terbaik Dekade Ini Yang Lolos Dari Radar Oscar

Trailernya saja sudah membingungkan dan saya yakin filmnya nanti juga akan membingungkan. Tetapi Blade Runner film keren, apalagi sutradaranya juga keren jadi saya yakin film ini akan memiliki cerita yang mengejutkan. Bagi Anda yang belum menonton filmnya yang dulu, mendingan nonton dulu sebelum menyaksikan Blade Runner 2049 yang akan rilis akhir tahun 2017 ini.

Tag: , , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi