Film Live Action Aladdin akan Menjadi Film Musikal

| Tidak ada komentar

Film Live Action Aladdin akan Menjadi Film Musikal

Kami pernah melaporkan bahwa Guy Ritchie telah sepakat untuk menyutradarai film Aladdin dari Disney. Meskipun belum ada kejelasan cerita, ada laporan yang mengklaim bahwa remake ini akan mempertahankan beberapa elemen musik, walaupun ceritanya akan diceritakan melalui pendekatan non linier.

Sementara kabar tersebut tidak pernah dikonfirmasi secara resmi oleh studio, dan sang sutradara sendiri menegaskan bahwa proyek baru ini akan menjadi musikal. Inilah yang dia katakan, sambil mempromosikan film barunya King Arthur: Legend of the Sword.

"Ini akan sulit untuk tidak menjadikannya musikal Ini terlalu dini, karena saya benar-benar telah membenamkan diri saya ke dalam proyek itu Jadi saya masih mencari pemeran, kita masih belum menemukan ke arah mana kita akan melangkah. Saya yakin bahwa pada tahap tertentu saya akan menemukannya dan mengungkapannya ke publik, tapi saat ini memang terlalu dini. "

Baca juga: 9 Perbedaan Film Aladdin Live Action Dengan Versi Animasinya

Soal perkembangan casting, ada sebuah laporan yang mengungkapkan bahwa Will Smith diharapkan mau untuk bermain sebagai Genie, walaupun ada laporan lain yang menambahkan bahwa Disney sedang menghubungi superstar Kevin Hart sebelum Will Smith. Ada pembicaraan bahwa Kevin Hart sedang didekati untuk bermain sebagai Jaffar dalam film tersebut, namun sampai sekarang, belum ada yang secara resmi yang diumumkan. Disney belum mengeluarkan tanggal rilis, namun sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pembuatan film segera dimulai.

Sebuah panggilan casting yang muncul pada bulan Maret mengungkapkan casting sedang berlangsung untuk Putri Jasmine dan peran karakter utama dalam remake live-action ini, dengan produksi dijadwalkan untuk dimulai pada bulan Juli mendatang. Proses casting saat ini masih berlangsung, tapi belum ada pasti. Pemanggilan casting untuk menentukan karakter Timur Tengah mungkin sangat dinantikan bagi beberapa orang, menyusul kontroversi yang berputar-putar di sekitar film Great Wall dan film adaptasi baru-baru ini Ghost in the Shell. Produser Dan Lin menyatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa studio dan sutradara Guy Ritchie ingin tetap setia pada karakter ini.

Guy Ritchie akan mendasarkan penyutradaraannya pada cerita yang naskahnya ditulis oleh John August, dengan Dan Lin akan duduk sebagai produser melalui perusahaan Lin Pictures-nya. Meskipun belum ada tanggal rilis saat ini, mungkin saja studio tersebut dapat membidik rilis akhir 2018, atau rilis musim semi 2019, yang akan sesuai dengan pelepasan beberapa adaptasi live-action mereka. Seperti Cinderella dan Beauty and the Beast, yang keduanya debut pada pertengahan Maret.

Disney sebelumnya mengembangkan prekuel Aladdin berjudul Genies, dimana mereka merekrut penulis Damian Shannon dan Mark Swift untuk menulis skenario untuk apa yang dikatakan sebagai "petualangan komedi live-action". Cerita ini dikatakan membawa penggemar ke dalam ranah magis Genie, berpusat pada bagaimana jin khas Aladdin ini terperangkap di dalam lampu ini. Sekarang remake live-action ini sedang berjalan, tidak diketahui apakah proyek prekuel tersebut masih dalam pengembangan, atau malah sudah berhenti.

Lihatlah wawancara Nerdist dengan Guy Ritchie, dengan pembicaraan Aladdin ada pada menit 17:40.

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi