Hellboy Reboot tampaknya akan menjadi kenyataan

| Tidak ada komentar

Hellboy Reboot tampaknya akan menjadi kenyataan

Bukan, bukan Hellboy 3, karena Hellboy 3 sudah tidak akan diproduksi kembali. Hellboy dan Hellboy II: The Golden Army disutradarai oleh Guillermo del Toro. Walaupun kedua filmnya bisa dikatakan sukses ya tidak sukses-sukses banget sih tetapi mengingat film ketiganya tidak jadi diproduksi oleh Guillermo del Toro maka mungkin mereka takut kalau film ketiganya tidak sukses.

Hellboy dulu dibintangi oleh Ron Perlman dan kabar terbarunya sekarang kalau Hellboy akan di reboot, dibuat ulang dan akan dibintangi David Harbour. Film Hellboy ini akan disutradarai oleh Neil Marshal dan kabarnya syuting akan dimulai pada bulan September tahun ini.

Kalau film Hellboy nya Guillermo del Toro ratingnya hanya 13+, maka Hellboy terbaru ini kabarnya akan diberi rating Rate-R. Hal yang wajar mengingat Hellboy aslinya liar dan brutal, ini berarti filmnya nanti kita akan melihat banyak adegan sadis seperti difilm Logan.

Baca juga: 9 Film Yang Harus Dirombak Karena Kecaman Netizen

Masih belum banyak informasi mengenai film ini, tetapi tampaknya film Hellboy benar-benar akan diproduksi akhir tahun ini. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi