Ini Dia Poster Karakter Film "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" Yang Dirilis Disney, dan Poster ke-6 Adalah Seorang Legenda

| Tidak ada komentar

Ini Dia Poster Karakter Film

Walt Disney Pictures telah merilis poster karakter baru dari Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, yang dirilis di bioskop pada 26 Mei nanti. Poster ini mengajak para penggemar untuk melihat lebih dekat Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) yang ikonik dan Geoffrey Rush sebagai Kapten. Barbosa, bersama karakter baru Carina (Kaya Scodelario), Henry (Brenton Thwaites) dan penjahat baru Kapten Salazar (Javier Bardem).

Johnny Depp kembali ke layar lebar sebagai ikon anti-hero Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales . Kapten Salazar (Javier Bardem) yang melarikan diri dari Segitiga Iblis bertekad membunuh setiap bajak laut di laut-terutama Jack. Harapan Jack untuk bertahan hidup terletak pada Trident of Poseidon yang legendaris, namun untuk menemukannya, ia harus membentuk aliansi dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario), astronom yang brilian dan cantik, dan Henry (Brenton Thwaites), pelaut muda yang keras kepala di Royal Navy

Di kemudi Dying Gull, kapal kecilnya yang menyedihkan dan lusuh, Kapten Jack tidak hanya berusaha membalikkan keberuntungannya, tapi untuk menyelamatkan nyawanya dari musuh paling hebat dan jahat yang pernah dia hadapi. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales juga dibintangi Kevin R. McNally sebagai Joshamee Gibbs, Golshifteh Farahani sebagai penyihir laut, Shansa, Stephen Graham sebagai Scrum, David Wenham sebagai Scarfield dan Geoffrey Rush sebagai Kapten Hector Barbossa . Joachim Ronning dan Espen Sandberg akan duduk sebagai sutradara dengan Jerry Bruckheimer sebagai produser. Produser eksekutif adalah Mike Stenson, Chad Oman, Joe Caracciolo, Jr. dan Brigham Taylor. Jeff Nathanson sebagai penulis skenario.

Ini dia poster karakter Film "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" Yang Dirilis Disney. Perhatikan yang ke-6:

Baca juga: Pirates Of The Caribbean Akan Dibuat Ulang, Jack Sparrow Belum Tentu Kembali

Johnny Depp

Geoffrey Rush

Kaya Scodelario

Brenton Thwaites

Javier Bardem

Paul McCartney

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Johnny Depp banyak sekali mendapatkan tekanan. Setelah perceraiannya dari Amber Heard, terungkap bahwa dia benar-benar bangkrut. Ada juga cerita yang beredar dengan liar tentang perilakunya di sekuel terbaru Disney ini. Dia tidak pernah tepat waktu, sering tidur nyenyak karena kelebihan minum. Padahal, produser Jerry Bruckheimer telah mendiskreditkan beberapa akun tersebut. Semua kru setuju bahwa Depp ketika tiba di tempat kerja benar-benar bekerja, dia tidak lain adalah seorang yang profesional. Beberapa bahkan membuat candaan bahwa dia 'hanya bukan orang pagi'.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi