Johnny Depp akan memerankan pembuat Anti Virus McAfee dalam film biopik

| Tidak ada komentar

Johnny Depp akan memerankan pembuat Anti Virus McAfee dalam film biopik

Bukan virus WannaCry yang tergolong Ransomware dan lagi heboh sekarang dan mengenkripsi file-file Anda sehingga tidak bisa dibuka, kecuali Anda membayar pembuat WannaCry untuk bisa membuka file Anda kembali. McAfee merupakan anti virus yang dibuat oleh John David McAfee pada tahun 1987 dan ia keluar dari perusahaan yang didirikannya pada tahun 1994.

Kisah hidup John McAfee ini cukup seru, ia pernah mencalonkan diri jadi presiden Amerika Serikat, bermasalah dengan obat-obatan dan ia tinggal dipedalaman Belize dan Guatemala selama beberapa waktu hingga ia digrebek polisi dan kembali ke Amerika. Nah kabarnya cerita ketika McAfee berada di Belize inilah yang menjadi topik utama filmnya.

Filmnya berjudul King of the Jungle dan Johnny Depp akan memerankan John McAfee. Film ini akan berdasarkan artikel dari tabloid Wired yang berjudul John McAfee's Last Stand yang menceritakan bagaimana pakar sekuriti komputer ini dengan aneh bisa berada di hutan Belize. Film ini akan bergenre Dark Comedy dan akan disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa.

Baca juga: 10 Fakta Unik Josh Brolin Si Pemeran Thanos

Rencananya film ini akan dirilis 2018 tetapi masih belum tau tanggalnya kapan, karena mereka belum memulai syuting filmnya. Bagi Anda yang tidak sabar untuk menyaksikan aksi Johnny Depp, akhir bulan Mei 2017 ini ia akan hadir kembali sebagai Kapten Jack Sparrow difilm Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge. Walaupun film-film terakhir Johnny Dpep bisa dibilang jeblok dan ia menghadapi kasus perceraiannya dengan Amber Heard tetapi ia tetap laris, dan mudah-mudahan film-film berikutnya tetap keren.

Ia akan hadir difilm Murder on the Orient Express dan tentu saja masih harus syuting sebagai Gellert Grindelwald difilm Fantastic Beasts and Where to Find Them 2.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi