David Hasselhoff Masih Tidak Bisa Melawan Pesona Pamela Anderson Ketika Keduanya Menghadiri Premiere Film Baywatch

| Tidak ada komentar

David Hasselhoff Masih Tidak Bisa Melawan Pesona Pamela Anderson Ketika Keduanya Menghadiri Premiere Film Baywatch

Masih ingat film Baywatch? Bagi anda yang pernah merasakan hidup di era 90-an pasti pernah menyaksikan film serial ini di layar televisi. Ya, film yang mengisahkan kehidupan dan dinamika serta konflik para penjaga pantai ini memang cukup digandrungi pada masanya. Karena selain ceritanya juga keren, di sana ditampilkan aktor dan aktris yang tak kalah kerennya, ganteng dan cantik-cantik tentunya.

Nah, sebentar lagi film Baywatch ini akan segera tayang lagi, namun kali ini akan tayang di layar lebar alias di bioskop. Dengan waktu kurang dari dua minggu sampai Dwayne "The Rock" Johnson dan Zac Efron akan memanaskan layar lebar dengan aksi-aksinya.

Nah dalam pemutaran perdana pekan ini di Miami Beach, Pamela Anderson dan David Hasselhoff tampak hadir di sana. Sementara serial TV-nya mungkin telah berakhir sejak tahun 2001, tapi tampaknya pasangan ini masih tetap berhubungan satu sama lain.

Baca juga: Akhirnya Trailer Rampage Muncul Juga

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan media hiburan di sana, David Hasselhoff berbicara tentang partnernya dalam serial tersebut, Pamela Anderson.
"Saya sering bertemu dengan Pamela dalam banyak kesempatan dan dalam acara yang berbeda-beda dan kami masih tetap saling menghormati satu sama lain," David menambahkan, "Dia luar biasa, dia adalah partner yang luar biasa dalam bekerja, terutama saat airnya dingin, dia salah satu yang akan pertama masuk ke sana."

Dia melanjutkan, "Pertunjukan itu ada di posisi No. 1 sebelum dia datang dan tetap berada di No. 1 setelah dia pergi, dia membuat perbedaan, gadis itu memiliki kharisma lebih dari wanita mana pun yang pernah saya lihat."

Sementara itu Pamela mengungkapkan kegembiraannya pada proyek baru ini. Dia menyebutkan pakaian renang film ini mungkin sedikit lebih terlihat seksi daripada yang dikenakannya ketika bermain dalam serial televisi. Ya, kabarnya Pamela Anderson memang akan tampil di film ini, jadi kita tunggu saja apakah memang demikian.

Berbicara tentang pakaian renang, Paramount Pictures bermitra dengan Tipsy Elves untuk membuat koleksi Baywatch. Jadi nanti kalian bisa membeli pakaian renang seperti yang para pemain ini kenakan di film.

Baywatch telah ditetapkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 25 Mei 2017. Jadi, bersiaplah untuk menonton pria-pria dan wanita-wanita seksi di sana..

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi