God Particle akan menjadi seri ketiga dari film Cloverfield

| Tidak ada komentar

God Particle akan menjadi seri ketiga dari film Cloverfield

Siapa yang tidak tau film Cloverfield? Film keluaran tahun 2008 yang menceritakan kemunculan sebuah monster besar yang menyerang New York. Film ini disutradarai oleh Matt Reeves dan diproduseri oleh J.J. Abrams yang juga kabarnya membuat desain monsternya. Apa yang unik dari film Cloverfield? Ya dengan teknik ala-ala Documentary yang diambil dari handycam, film ini berhasil membawa suasana tegang sepanjang film. Ya mirip film The Blair Witch lah dengan melihat rekaman handycam sebagai filmnya.

Pada pertengahan 2016 lalu secara mengejutkan sekuelnya keluar, mungkin bukan sekuel sih, lebih ke spinoff yaitu 10 Cloverfield Lane yang menceritakan bagian kecil ketika even Cloverfield berlangsung. Walaupun sepertinya kok beda kalau melihat endingnya, tetapi kalau menurut J.J. Abrams yang juga memproduseri 10 Cloverfield Lane mengatakan bahwa film tersebut merupakan "Spiritual Sucessor" dari film Cloverfield. Oke saya tidak tahu maksudnya apa, tetapi kalau melihat endingnya jelas berbeda dengan Cloverfield ya walaupun intinya sama ada kota yang hancur lebur.

Sekarang ada lagi film God Particle yang kabarnya akan menjadi seri ketiga dari Cloverfield. Oke saya tidak percaya atau memang J.J. Abrams senang membuat kita bingung. God Particle disutradarai oleh Julius Onah dan akan menceritakan tentang sekelompok astronot yang menemukan sesuatu yang mengerikan dan hasil eksperimen mereka membuat bumi menghilang. Mereka sendirian di stasiun luar angkasa dan harus berjuang untuk selamat.

Baca juga: Cloverfield 3 Akhirnya Jatuh Ke Netflix

Dari ceritanya saja sudah nggak nyambung dengan 10 Cloverfield Lane apalagi dengan film Cloverfield. Tetapi film ini kabarnya sudah direncanakan sejak tahun 2012 dan kabarnya akan dirilis pada Oktober 2017 ini. Nama sementara judul filmnya sih God Particle, tapi pasti nanti sebulan sebelumnya diganti ada kata-kata Cloverfield nya lah. Sama seperti 10 Cloverfield Lane dimana mereka baru mengumumkan sebulan sebelum film tayang.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi