Tom Hardy akan menjadi Venom versi Sony

| Tidak ada komentar

Tom Hardy akan menjadi Venom versi Sony

Setelah kemarin ia dikabarkan akan menjadi James Bond, sekarang Tom Hardy dipastikan akan menjadi Eddie Brock atau Venom yang merupakan musuh abadi Spider-Man. Venom ini bukan musuh yang akan hadir dalam film Spider-Man: Homecoming yang tayang 2 bulan lagi. Tetapi merupakan film sendiri yang tidak ada hubungannya sama Marvel Cinematic Universe atau mungkin nanti dihubung-hubungkan, yang jelas Sony yang akan membuat film Venom ini.

Dan Venom telah menemukan tubuh simbiosisnya untuk bertahan hidup yaitu Tom Hardy. Ya, Tom Hardy akan memerankan Eddie Brock atau Venom. Film ini nantinya akan disutradarai oleh Ruben Fleischer dan akan dirilis pada Oktober 2018. Pemilihan Tom Hardy sebenarnya cukup mengejutkan dan tentu saja bisa menaikkan nilai jual film ini. Siapa coba yang nggak mau lihat aksi Tom Hardy.

Bukan hanya Venom, beberapa waktu lalu juga Sony mengumumkan bahwa mereka akan membuat film musuh Spider-Man yang lain yaitu Black Cat dan Silver Sable. Entah mereka nantinya akan bertemu dalam satu film pada akhirnya atau tidak masih tidak diketahui. Dan apakah nanti ada Spider-Man didalam film Venom juga masih belum ada kabar. Harusnya sih ada, masak film Venom nggak ada Spider-Mannya? Tetapi siapa pemerannya? Apakah Tom Holland? Sepertinya tidak karena ia tidak mengetahui apa-apa tentang film Venom ini.

Baca juga: Spider-Man Akan Bergabung Dalam Dunia Sinematik Venom

Kalau masih nggak yakin, mungkin tweet dari Sony ini bisa meyakinkan Anda.

Ya Sony mengupdate foto Tom Hardy yang mengenakan kaos Venom. Dan Sony juga menulis Sony's Marvel Universe (MSU), oke mau nyaingin MCU atau memang Sony bakalan menggunakan karakter-karakter penjahat yang belum dipakai oleh Marvel? Padahal Venom sendiri hadir dalam film Spider-Man 3 nya Sam Raimi. Kita lihat saja nanti perkembangan selanjutnya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi