Beauty and the Beast sekarang berada diperingkat 10 film dengan penghasilan terbanyak

| Tidak ada komentar

Beauty and the Beast sekarang berada diperingkat 10 film dengan penghasilan terbanyak

Film Live Action terbaru Disney yang dirilis awal tahun ini yaitu Beauty and the Beast telah berhasil mendapatkan banyak keuntungan dari penjualan tiket bahkan film ini berhasil menduduki peringkat 10 film berpenghasilan tertinggi. Dirilis pada bulan Maret 2017 dan hingga hari ini film tersebut telah meraih pendapatan sebesar USD$1.221 Milyar.

Film yang disutradarai oleh Bill Condon tersebut telah menggeser salah satu film Disney lainnya yang berada di peringkat 10 yaitu Iron Man 3 yang pada tahun 2013 mendapatkan pemasukan sebesar USD$1.214 Milyar. Dibeberapa negara memang film Beauty and the Beast masih rilis dan film tersebut masih mempunyai nafas terakhir untuk mengalahkan satu lagi film Disney yang duduk peringkat ke 9 yaitu Frozen dengan pendapatan USD$1.276 Milyar.

Memang daftar 10 besar film terlaris sebagian besar diisi oleh film-film Disney kecuali peringkat 1 dan 2 yang diisi oleh Avatar dan Titanic yang keduanya merupakan film karya James Cameron. Star Wars: The Force Awakens yang duduk diperingkat ke 3 dengan penghasilan sebesar USD$2.068 pada 2015 lalu merupakan film Disney dengan penghasilan tertinggi yang tentu saja diharapkan dapat disusul oleh Star Wars: The Last Jedi yang akan dirilis akhir tahun 2017 ini.

Baca juga: Tiket Film Bioskop Beauty and The Beast sudah bisa dipesan

Sementara itu film Live Action Disney lainnya yang dikabarkan akan selaris Beauty and the Beast adalah Aladdin yang disutradarai oleh Huy Ritchie dan Lion King yang disutradarai Jon Favreau yang juga menyutradarai film Live Action Disney yang lain yaitu The Jungle Book.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi