Ini dia semua yang ingin kamu ketahui tentang Dark Universe

| Tidak ada komentar

Ini dia semua yang ingin kamu ketahui tentang Dark Universe

Unversal Pictures telah mengumumkan jejeran pemain-pemain dalam dunia monster yang mereka sebut dengan Dark Universe. Ya, mereka ingin menyaingi MCU (Marvel Cinematic Universe) dan juga DCEU (DC Extended Universe) dengan kehadiran Dark Universe ini. Tetapi apa sih sebenarnya Dark Universe ini?

Mereka telah mengumumkan para pemain-pemainnya yaitu Johnny Depp, Tom Cruise, Russell Crowe, Javier Bardem dan Sofia Boutella yang akan menjadi bagian dari franchise terbaru mereka Dark Universe. Dark Universe merupakan film yang nantinya akan menggabungkan film-film mereka menjadi satu, ya seperti Avengers atau Justice League. Film-film tersebut tentu saja mengenai monster dan mahluk-mahluk dari masa lalu yang film pertamanya akan dimulai dari The Mummy yang dibintangi oleh Tom Cruise (Nick Morton), Sofia Boutella (Mummy) dan juga Russell Crowe (Dr. Jekyll).

Nah Dr. Jekyll ini yang menjadi peranan penting, ia yang akan menjadi penghubung disemua film-filmnya, ia Nick Fury nya Avengers. Russel Crow yang memerankan Dr. Jekyll dikabarkan memiliki organisasi bernama Prodigium yang melacak kehadiran monster-monster diseluruh dunia, bisa dibilang Dr. Jekyll akan hadir disemua film-filmnya nantinya. Bahkan website Prodigum sudah dirilis ya walaupun belum ada isinya.

Baca juga: Intip Serunya Aksi Tom Cruise Dalam Trailer Top Gun: Maverick

Pemain Dark Universe

Russell Crowe sebagai Dr. Jekyll, Javier Bardem sebagai Frankenstein, Tom Cruise sebagai Nick Morton, Johnny Depp sebagai Invicible Man dan Sofia Boutella sebagai Mummy

Didalam foto tersebut ada Johny Depp dan Javier Bardem, bukan Pirates of Caribbean lho, mereka memang pemain Pirates of Caribbean tetapi disini Johny Depp akan menjadi Invicible Man dan Javier Bardem akan menjadi Frankenstein. Frankenstein ini akan hadir dalam film Bride of Frankenstein yang disutradarai oleh Bill Condon, sutradara Beauty and the Beast. Tentu saja difilm ini Javier Bardem akan hadir, Russell Crowe sebagai Dr. Jekyll juga pasti ada, nah mungkin Tom Cruise akan muncul di akhir sebagai cameo ala-ala film Marvel.

Bride of Frankenstein akan menceritakan cerita tentang wanita modern didalam sebuah kisah klasik, hanya saja artis pemeran wanitanya belum diumumkan. Nah sekarang bagaimana dengan Johnny Depp yang memerankan Invicible Man? Ia tentu saja akan punya film sendiri yang masih belum ada infonya. Dan dari semua film tersebut yang berisi monster-monster tersebut nantinya mereka akan bertemu dalam 1 film.

Kita tunggu saja apakah Dark Universe ini akan berhasil dengan melihat film pertamanya The Mummy yang akan dirili sebulan lagi.

Tag: , , , , , , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi