Sir Roger Moore pemeran James Bond meninggal dunia pada usia 89 tahun

| Tidak ada komentar

Sir Roger Moore pemeran James Bond meninggal dunia pada usia 89 tahun

Melalui akun resmi Twitter dari Sir Roger Moore, keluarganya mengumumkan bahwa aktor pemain James Bond ini telah meinggal dunia pada usia 89 tahun di Switzerland. Dalam pernyataannya disebutkan bahwa ia meninggal dunia setelah bertarung melawan penyakit kanker pada hari ini Selasa, 23 Mei 2017.

Berikut ini pernyataan resminya di Twitter yang dikonfirmasi oleh ketiga anaknya Deborah, Geoffrey dan Christian.

Roger Moore lahir di Stockwell London pada 14 Oktober 1927 dan ia belajar di Royal Academy of Dramatic Arts. Ia banyak bermain dalam film dan ia mulai terkenal terutama dikenal oleh orang tua kita ketika menjadi James Bond ketiga menggantikan Sean Connery.

Ia merupakan pemeran James Bond terlama selama 12 tahun dari 1973 hingga tahun 1985 yang dalam waktu itu ia menjadi James Bond dalam 7 film yaitu:

  1. Live and Let Die (1973)
  2. The Man with the Golden Gun (1974)
  3. The Spy Who Loved Me (1977)
  4. Moonraker (1979)
  5. For Your Eyes Only (1981)
  6. Octopussy (1983)
  7. A View to a Kill (1985)

Ia memulai film James Bond pada usia 45 tahun dan mengakhirinya pada umur 58 tahun yang kemudian digantikan oleh Timothy Dalton. Ia dikabarkan sebagai pemeran James Bond terbaik, ya jaman dulu memang James Bond identik dengan Roger Moore. Sekarang pemeran James Bond legendaris ini sudah meninggal dunia akibat penyakit kanker. Selamat Jalan Mr. Bond.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi