Film Pinocchio Akan Disutradarai oleh Sutradara James Bond

| Tidak ada komentar

Film Pinocchio Akan Disutradarai oleh Sutradara James Bond

Sam Mendes sedang dalam pembicaraan untuk diserahi tugas menggarap adaptasi live-action Disney Pinocchio. Keberhasilan Beauty and the Beast dan The Jungle Book pasti menjadi faktor penentu untuk terus mengulangi pembuatan versi live action cerita animasi Disney. Adaptasi live-action dari The Lion King sedang dalam proses dan sekarang rumor live-action Pinocchio yang telah lama beredar dimungkinlkan telah menemukan seorang sutradara. The Little Mermaid, Aladdin, dan Mulan dikabarkan akan hadir setelah Mouse House.

Media online Deadline melaporkan bahwa Mendes (American Beauty, Spectre) saat ini sedang dalam pembicaraan awal untuk menyutradarai film Disney Pinocchio. Kita harus menerima kabar ini dengan lebih bijaksana, mungkin saja kabar ini tidak benar karena sekitar setahun yang lalu dilaporkan bahwa Mendes sedang dalam pembicaraan awal untuk mengarahkan remake live-action James and the Giant Peach, yang belum membuahkan hasil. Tapi akan sangat menarik untuk melihat apa yang bisa dilakukan Mendes dengan kedua film tersebut, jadi semoga James and the Giant Peach masih menjadi prioritas Disney. Atau mungkin menyerahkan James and the Giant Peach ke Tim Burton.

Mendes adalah sutradara Inggris yang terkenal dengan Drama Komedi American Beauty, yang membuatnya mendapatkan Oscar dan Golden Globe untuk Best Director di tahun 1999. Dia juga telah mengarahkan dua film James Bond, Skyfall pada 2012 dan Spectre pada 2015. Selain sebagai sutradara film, Mendes adalah juga seorang sutradara panggung. Dia dikenal karena penafsiran ulang terhadap Cabaret, Oliver, Company, dan bahkan mengarahkan musikal pertamanya untuk Charlie and the Chocolate Factory untuk perusahaan panggung West End. Akan menarik untuk melihat apakah Mendes akhirnya mengambil proyek ini.

Baca juga: Keren!! 13 Film Animasi Disney ini Akan Segera Muncul Dalam Versi Live-Action

Disney juga melakukan remake dari Mary Poppins, namun mengapa mereka tidak membuat versi kartun Marry Poppins? Sepertinya dengan sedikit melakukan sesuatu yang sebaliknya akan menjadi menarik dan kreatif. Dan rupanya remake tersebut sudah disetujui oleh aktor berusia 91 tahun Dick Van Dyke yang dulu berperan di Mary Poppins yang asli dan Ini Dia Penampakan Emily Blunt dalam “Mary Poppins Returns”.

Belum ada kabar lagi apakah Robert Downey Jr. masih merencanakan pembuatan live-action Pinocchio di Warner Bros. Dia telah menyatakan dengan sangat jelas bahwa dia akan senang memerankan Gepetto. Paul Thomas Anderson, Ben Stiller, Tim Burton dan Ron Howard semuanya telah diisukan untuk menyutradarai versi live-action Pinocchio dengan Downey sebagai Gepetto, jadi saya kira kita hanya harus menunggu dan melihat apakah semua ini akan menjadi kenyataan. Mungkin saja nanti akan muncul kabar George Lucas dan Steven Spielberg akan berada di daftar sutradara yang ditawari untuk membuat remake live-action Pinocchio. Mungkin saja akan ada pemanggilan Jonathon Taylor Thomas untuk memerankan Pinocchio. Mungkin ya...

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi